HEADLINE

MOMEN KEKELUARGAAN DAN KEBERSAMAAN RT/RW SEKELURAHAN SIKUMANA

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Dalam menjalin tali kasih hubungan Kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) dilingkungan wilayah kelurahan sikumana kecamatan maulafa,  dimana hubungan kebersamaan ini baru pertama kali diadakan di kelurahan sikumana pada pertengahan  bulan januari tahun 2023.  


Awal merancang kegiatan tersebut, kita duduk bersama sambil diskusi dengan teman teman bagaimana kita buat acara kesederhanaan kebersamaan duduk santai sambil diskusi bersama terkait dengan lingkungan kita yang berada di wilayah kelurahan sikumana   dan lingkungan kita masing masing Rukun Tetangga 


"untuk itu kami sepakat bersama dan kita langsung tentukan tanggal dan waktu dan akhirnya  sepakat di hari sabtu tanggal 14 januari 2023 jam 12 :00 sampai selesai,dan sepakati dirumah bapak Yarid Saudila ketua RT 007/RW 003 Kelurahan Sikumana

Yarid Saudila ketua RT 007/RW 003 Kelurahan Sikumana  Menyampaikan bahwa dengan momen kebersamaan ini agar kita dapat saling mengenal satu sama lain ,karena selama kita di lantik sebagai ketua RT dan RW  2 tahun yang lalu belum ada hajatan ini, dan juga para  RT yang lalu juga belum ada momen kebersamaan dan kekeluargaan  dilakukan. 


"yarid menambahkan Melalui momen ini kita jaga dengan baik dan tetap saling menghargai satu sama lain dan jangan saling menyikut."tambah yarid.


"Lanjutnya lagi  diketahui di kelurahan sikumana ada 44 RT dan 18 RW sangat luas wilayah kelurahan sikumana. "Jelas Yarid .

Salah satu RT yang hadir di momen kekeluargaan ini RT 003 bapak Romy Hendrik  menambahkan, Melalui momen kebersamaan ini agar kita tetap membangun silahturahmi ini jangan sampai putus di jalan. "ungkap Romy. 


Turut hadir dalam acara kebersamaan ini adalah; Lurah sikumana,Sekertaris, para kepala seksi dan staf, Babinsa kelurahan sikumana, hadir juga beberapa RT dan RW dan warga setempat. (*)

Baca juga