HEADLINE

FX IRWAN ARIANTO KAPOLRES KUPANG JANJI SIAP USUT TUNTAS KASUS KEMATIAN ELKANA KONIS

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Kapolres Kupang Fx Irwan Arianto berjanji akan mengusut tuntas kasus kematian Elkana Konis dalam waktu dekat.


Hal ini disampaikan Kapolres Kupang saat menggelar rapat terbatas dengan Hendrikus Djawa, Ketua Umum Lembaga Pengawas Penyelenggara Triaspotika Republik Indonesia (LP2TRI), Rabu 8 Februari kemarin.


"Sudah akan ditetapkan tersangka setelah serah terima Kasatreskrim baru kemudian dilakukan Pra-rekonstruksi dan gelar perkara dalam waktu dekat," kata Hendrik Djawa mengutip pembicaraan Kapolres Kupang.


Disampaikan Hendrikus, kasus ini sudah diambil alih oleh Polres Kupang dari tahun 2014, dan baru dilakukan Penyidikan oleh Kapolres Kupang, 22 November 2022 lalu.


"Bapak Kapolres Kupang sendiri yang menjadi ketua tim penyidik dalam kasus ini. Sehingga kita menunggu komitmen beliau," ujarnya.


Tak lupa, Hendrikus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kupang Fx Irwan Arianto yang telah berjanji akan mengungkap Kasus ini hingga tuntas, untuk itu kita dukung upaya bersama pihak polres dalam mengungkap kasus ini  agar dapat berjalan dengan baik.


"Tak hanya kasus pembunuhan Elkana Konis, kasus lain yang sudah dilaporkan secara kelembagaan oleh LP2TRI juga akan diusut untuk kepentingan negara, daerah dan masyarakat pencari keadilan, dilansir dari media suara buruh. com,"pungkasnya.

Baca juga