HEADLINE

HUTAMA WISNU LANTIK 10 PEJABAT DI LINGKUP KEJATI NTT

 

KUPANG;jejakhukumindonesia.com,Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, Hutama Wisnu, S. H, M. H melantik sejumlah pejabat pada lingkup Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur, 06 Februari 2023.


Dalam acara pelantikan sejumlah pejabat ini, Hutama Wisnu memberikan pesan atau wasiat kepada sejumlah pejabat yang baru dilantik dan diangkat sumpahnya.


Hutama Wisnu meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan diangkat sumpahnya agar segera beradaptasi dengan lingkungan.


"Kepada semua pejabat yang baru dilantik diharapkan segera beradaptasi dan memetakan semua persoalan yang dihadapi, dan melakukan program kerja di tahun 2023 ini," kata Hutama.


Bagi pejabat yang baru dilantik, kata Wisnu, bisa melanjutkan tugas yang ditinggalkan oleh pejabat yang lama pada wilayah hukumnya.


"Agar bisa mendapatkan prestasi di tempat barunya. Harus koordinasi dengan internal maupun eksternal dalam menjalankan tugasnya," pintanya.


Hutama juga mengucapkan selamat bekerja. Dia berharap mereka bisa mendapat kemudahan dan berkah di tempat tugas berikutnya.


"Saya ucapkan selamat bertugas ke tempat baru. Semoga Tuhan senantiasa memberikan kekuatan dan perlindungan," tandasnya.


Sepuluh Pejabat yang Dilantik Kajati NTT, Hutama Wisnu diantaranya : 


Jabatan Wakajati NTT kini resmi diemban oleh Raja Ulung Padang. Asisten Pengawasan Kejati NTT dijabat Gaos Wicaksono.


Asisten Pembinaan Kejati NTT dijabat Shirley Manutede dan Asisten Pidsus Kejati NTT diemban Ridwan Sujana Angsar.


Sementara posisi Kajari Kabupaten Kupang ditempati Muhammad Ilham. Koordinator pada Kejati NTT dijabat Yoanes Kardinto, SH.,MH.


Kajari Kabupaten Ende dijabat Sulfahmi, dan Kajari Kabupaten TTS dijabat Sumantri. Kajari Kabupaten Flores Timur dijabat oRolly Manampiring, serta Kajari Kabupaten Sumba Timur dijabat Victoris Parlaungan Purba. dilansir dari oke nusra.com(*)

Baca juga