HEADLINE

KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT MENERIMA KUNJUNGAN TIM LAPAS PEREMPUAN KUPANG

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Kepala OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT Darius Beda Datan S.H, menerima kunjungan tim Lapas Perempuan Kupang di ruang kerja. kamis ,9/02/23) .Kami berdiskusi banyak hal terkait seputar layanan Lapas Perempuan dan berbagai hambatan pelayanan yang menyertainya.


 Lapas Perempuan Kupang telah mendapat piagam Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2021 dan bertekat menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  pada tahun ini.  


Saya menyambut gembira tekad dan keinginan kuat tim Lapas Perempuan Kupang menuju WBBM di lingkungan kerjanya. WBBM adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan penguatan kualitas pelayanan publik."sebut Darius Beda daton. 


Semakin banyak instansi yang membangun integritas birokrasinya melalui WBBM tersebut, tentu akan semakin bagus pelayanan kepada masyarakat kita. Selain itu, upaya ini juga bisa mencegah penyimpangan dan dapat melindungi aparatur kita dari tindakan koruptif."jelasnya. 


 Saya berpesan; perubahan belum tentu membawa perbaikan, tetapi dapat dipastikan bahwa untuk menjadi lebih baik, segala sesuatu harus berubah. Mari kita sama-sama berubah. Terima kasih  kepada seluruh tim Lapas Perempuan Kupang atas keinginan kuat menuju WBBM di lingkungan kerjanya Lapas Perempuan bisa."pesan Darius. 


Tetap semangat dan teruslah melayani dengan lebih sungguh. Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa membantu dan menguatkan kita semua dalam setiap ikhtiar perjuangan untuk pencapaian yang lebih baik. Terima kasih."pintanya. (*)

Baca juga