HEADLINE

KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT DARIUS BEDA DATON SH,MENERIMA KUNJUNGAN TIM KANWIL HUKUM DAN HAM PROVINSI NTT

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Kepala OMBUDSMAN NTT menerima kunjungan tim Kanwil Hukum dan HAM Provinsi NTT di ruang kerjanya ,Selasa 21/2/23) 


Tim yang dipimpin ibu Mariana R. Manuhutu tersebut melakukan koordinasi dalam rangka mengundang Ombudsman sebagai salah satu nara sumber dalam kegiatan workshop Penyusunan Laporan SPIP dan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi NTT pada tanggal 27 Februari 2023 mendatang. 


Kanwil Hukum dan HAM mewajibkan seluruh satuan kerjanya se-NTT mulai dari Rutan/Lapas, Imigrasi, Rudenim, Rubhasan hingga Bapas untuk melakukan pembangunan zona integritas dengan enam area perubahan di wilayah kerjanya. Untuk itu sangat diharapkan dukungan dari Ombudsman RI dalam pembangunan area perubahan pelayanan publik dan BPKP dalam membangun  area pengawasan khususnya Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).


Saya menyambut baik tekat dan semangat seluruh Satker Kanwil Hukum HAM untuk terus melakukan penguatan pembangunan zona integritas di wilayah kerjanya dan menyatakan kesiapan untuk menghadiri pembukaan kegiatan yang akan berlangsung pada Hari Minggu, 26 Februari mendatang. Terima kasih atas kunjungan dan diskusi ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat. (*)

Baca juga