HEADLINE

Penjabat Walikota Kupang Doakan Bank NTT Terus Jadi Bank Kebanggaan Masyarakat Nusa Tenggara Timur

 



KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Penjabat Walikota Kupang, George M Hadjoh, memberi doa terbaik bagi Bank NTT, agar bank ini terus bertumbuh menjadi terbaik, serta terus menyandang predikat sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat NTT. Ketika memberi sambutan pada moment penyerahan sumbangan kantong Komisaris, Direksi, Komite dan karyawan/ti Bank NTT kantor pusat dan KCU kepada Baduta Stunting  yang berlangsung di Puskesmas Oebobo, Selasa (14/2) pagi, George menyampaikan harapan-harapan itu.

 

“Teruslah menjadi bank kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Timur, kita dukung untuk mewujudkan menjadi Bank Devisa di tahun ini,”tegas George saat itu. yak hanya disitu, melainkan mantan Kepala Biro Umum setda Provinsi NTT itu mengungkapkan, dia menjadi saksi geliat ekonomi di masyarakat, dari kota hingga pedalaman NTT, dan disana Bank NTT tampil sebagai lokomotif penggerak roda ekonomi masyarakat NTT.


“Saya menyaksikan bagaimana Bank NTT melakukan intervensi sampai ke pelosok-pelosok. Dan Bank NTT dengan kerja-kerja nyatanya, akan membangun rasa kebanggaan kita pada Bank ini. Maju terus Bank NTT, menjadi kebanggaan msyarakat NTT,”tegas George penuh semangat


Hadir pada saat itu, Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho bersama direksi lainnya yakni Direktur TI dan Operasional, Hilarius Minggu dan Direktur Kredit, Paulus Stefen Messakh, Komisaris Samuel Djoh Despasianus serta Komite Pemantau Resiko Bank NTT, H Yahidin Umar, hadir di Puskesmas Oebobo. Juga hadir Pimpinan Bank NTT Kantor Cabang Utama (KCU), Boy Nunuhitu serta Kepala Pukesmas Oebobo, dr Maria Kurniawati Mari. (HUMAS BANK NTT)

 


 

Baca juga