HEADLINE

Dukung Sukseskan Aseasn Summit

MABAR;Jejakhukumindonesia.com,Jamaah Khilafatul Muslimin Ummul Quro Komodo/ Labuan Bajo Manggarai Barat/ Dukung Suksesnya Pelaksanaan Asean Summit 2023/ Serta Menyatakan Sikap Menjaga Kambtibmas Dan Beberagaman Sebagai Kekayaan Bangsa Indonesia// 


Jelang Pelaksaaan Asean Summit 2023, Di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Pengurus Jamaah Khilafatul Msulimin Ummul Quro Komodo, Menggelar Aneka Kegiatan. 


Salah Satunya Aksi Bersihkan –bersih sampah, di Kawasan Pantai Pede,  Yang Menjadi Tujuan Wisatawan ketika berkunjunga ke Kota Labuan Bajo.  


Ustad Muhtar Hadiyono, Selaku Penasihat Jamaah Khilafatul Muslimin Ummul Quro Komodo, Mengatakan Lingkungan Bersih Akan Lahirkan Pikiran Yang Bersih, Maka Mari Jaga Bersama Kebersihan Kota Labuan Bajo, Kota Wisata Super Premium Ini.

 “Lingkungan bersih, lahirkan pikiran yang bersih, jadi mari kita jaga kebersihan di Kota Labuan Bajo ini”


Selain aksi bersih sampah, juga digerlar aksi sosial pembagiaan paket sembako dan Tausyiah Bersama jamaah Khilafatul Muslimin Ummul Quro Komodo.


Ustad Muhtar Hadiyono, juga menyeruhkan Tolak Segala Bentuk Hoax, Radikalisme, Ekstrimisme, Terorisme Dan Intoleransi.


Sementara, Ahmad Yani, selalu Mas'ul Umat Merombok, mengajak seluruh Jamaah, untuk Jaga Kerukunan, Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Indonesia


Demikian Pula dengan Ustadz Arif Arba'in, menyuarakan Indonesia Adalah Rumah Kita Bersama Keberagaman, serta  menjadi Kekayaan yang Kita harus kita jaga bersama. 


Diakhir Kegiatan, Pengurus Jamaah Khilafatul Musulimin Ummul Quro Komodo, Labuan Bajo Manggarai Barat, Juga Bersama-Sama Mendeklrasikan Setia Kepada NKRI, setia Pancasila dan UUD 1945, Pemerintahan RI, Menjaga Perstauan, Kesatuan, Kerukunan Dan Keberagaman Bangsa Indonesia, Melalui Tindakan Nyata Patuh Hukum Dan Selalu Menjunjung Tinggi Harkat Dan Martabat Bangsa Indonesia.


Sementara sebelumnnya, Untuk Memastikan Kesiapan Pelaksanaan KTT Asean Summit 2023, Pada Bulan Mei Mendatang, Presiden Joko Wododo, juga Meninjau Sejumlah Lokasi Yang Menjadi Venue Pelaksanaan Asean Summit, Termasuk Di Golo Mori.(*)

Baca juga