HEADLINE

Daftarkan 25 Bacaleg, PKS Target 1 Fraksi di DPRD Rote Ndao

Rote Ndao;Jejakhukumindonesia.com,Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rote Ndao resmi mendaftarkan 25 orang bakal calon anggota legislatif di Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Rote Ndao, Sabtu (13/5/2023). 


"Alhamdulilah, hari ini kami sudah mendaftarkan di KPU dan Puji Tuhan berkasnya dinyatakan lengkap dan diterima KPU," kata Sekretariat DPD PKS Rote Ndao, H. Ahyar Mahmud usai pendaftaran. 


Ahyar yang merupakan anggota DPRD aktif itu menjelaskan Bacaleg yang didaftarkan sebanyak 25 orang. 


"Dari 25 orang yang kami daftarkan sudah memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan," jelasnya. 


Soal target perolehan kursi pada pemilu 2024 mendatang, Ahyar mangatakan pihaknya membidik satu (1) Fraksi di DPRD Rote Ndao.  


"Kami sudah melakukan perekrutan caleg dengan sangat cermat, karena itu kami optimis akan meraih 1 Fraksi pada pemilu mendatang," pungkasnya. 


Ahyar mengimbau para bakal caleg untuk bekerja maksimal meraih simpati masyarakat agar bisa mendulang suara sebanyak mungkin. 


"Teman - teman bakal caleg, mari kita 'sentuh' hati rakyat dengan kejujuran dan ketulusan, yakinlah kejujuran akan berbuah manis ketimbang janji palsu," tegasnya. 


Untuk diketahui, pendaftaran bakal caleg PKS dihadiri ketua PKS Rote Ndao, H. Burhan, Sekretari, H. Ahyar Mahmud, Bendahar, Salma W. Ndun dan sejumlah pengurus PKS Rote Ndao.(tim)

Baca juga