HEADLINE

Korem 161/WS Mengikuti Kegiatan Pembinaan Mental Rohani Katholik TNI/Polri di Gereja Santo Yosep Naikoten II Kota kupang

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Korem 161/Wira Sakti mengikuti kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental (BINROHTAL) digelar dalam bentuk Misa Kudus Jumat Pertama TNI-Polri Kota Kupang yang dilaksanakan di Gereja Katholik Santo Yosep Naikoten II - Kupang di mulai pada pukul 08:00 Wita, Jumat (05/05/2023.


Ibadah Misa Minggu Pertama Bulanan Mei TNI-Polri di Kota kupang ini, meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit dan PNS dilingkungan TNI dan Polri Kepada Tuhan Yang Maha Esa dan juga membangun kebersamaan dan kekompakan TNI/Polri.


Dalam kegiatan BINROHTAL TNI-POLRI ini, Romo Pembimbing Andre Jerycho Alo.A dibantu oleh Pasiren Kodim 1604/Kupang Mayor Chb (K) Maria Patrisia Sri Puji Mastuti, Koordinator Rohani Katolik Polda NTT dan Koordinator Rohani Katolik Brimob Polda NTT.


Hadir pada kegiatan binroh TNI-Polri di kota Kupang yaitu seluruh Personel Makorem dan Balak Aju Kodam IX/Udayana, Balak Aju Korem 161/Wira Sakti, Personel Polda NTT, Satbrimobda wilayah hukum Polda NTT  dan Lantamal VI Kupang.( *Pentem*)

Baca juga