HEADLINE

SMA N 10 KUPANG HADIRKAN PRODUK ORI DI AJANG PAMERAN SMA/SMK SE PROVINSI NTT PADA MOMEN HARDIKNAS TAHUN 2023

 

KUPANG;    Jejakhukumindonesia.Com Hadir dalam ajang gebyar dan pameran SMA dan SMK Se Provinsi NTT bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi NTT ,SMAN 10 hadirkan produk ori dan berkualitas.


Dalam pantauan media ini Willy selaku Pembina siswa SMA N 10 Kupang membeberkan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan gebyar bagi SMK sedangkan SMA sebagai ajang untuk pameran.


Kegiatan ini diselengarakan oleh Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan untuk ajang gebyar bagi SMK sedangkan kami di SMA sebagai ajang untuk pameran."jelas willy.


Ia juga menjelaskan bahwa dalam ajang ini SMAN 10 hadir dengan produk ori yang berkualitas yang dilatih dan diolah oleh siswa sendiri.

“diajang ini kami dari SMAN 10 hadir dengan produk ori yang dikelolah sendiri oleh siswa kami yaitu pupuk vokasi, sabun herbal,budidaya ikan lele, dan sayur-sayuran. Hasilnya akan dijual dengan harga yang terjangkau. Produk yang kami lakukan ini adalah produk yang asli. "Tegasnya


Selanjutnya ia membeberkan bahwa kegiatan ini sangat bermafaat bagi SMAN 10 karena ini adalah ajang untuk menunjukan eksistensi mereka yang selama ini jarang di jangkau ."bebernya 


“Kami sangat senang dengan kegiatan ini sebab  ini adalah ajang untuk anak-anak kami bisa menunjukan eksistensi mereka.  Sebab dalam kurikulum merdeka belajar siswa dituntut lebih untuk bisa mengekpresikan kemampuan mereka. Oleh karena itu kami sangat senang dengan kegiatan ini sebab sangat bermanfaat. Tutup willy.(aa)

Baca juga