HEADLINE

BANK NTT GELAR KEGIATAN AKSI SOSIAL JELANG HUT KE 61 TAHUN 2023

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Menyongsong HUT ke-61 pada tanggal 17 Juli 2023 nanti, Bank NTT akan menggelar sejumlah kegiatan Sosial 


Ketua Panitia HUT ke-61 Bank NTT Janet A. Wie Lawa menyampaikan, pihaknya akan turun ke pasar-pasar untuk mensosalisasikan produk-produk Bank NTT.


“Kegiatan HUT ke-61 ini kita fokusnya ke pasar. Kita akan melakukan pendekatan ke PD Pasar untuk melakukan sosialisasi kepada pedagang pasar,” kata Janet kepada Awak media usai launching logo HUT ke-61 Bank NTT, di Kantor Pusat Bank NTT, Senin 26 Juni 2023.


Ia menyampaikan, pihaknya akan memberikan sosialisasi kredit merdeka kepada para pedagang pasar, karena kekuatan ekonomi saat ini ada pada para pelaku UMKM.


“Kredit Merdeka ini melawan rentenir. Jadi kita masuk ke pasar untuk sosialisasi Kredit Merdeka untuk membantu saudara saudari kita pedagang pasar,” tuturnya.


Selain itu, Bank NTT juga akan bekerja sama dengan para pedagang pasar, untuk menempatkan merchant QRIS dan agen-agen Bank NTT.


Rencananya, khusus Kota Kupang, ada 4 pasar yang akan menjadi sasaran kegiatan sosialisasi produk Bank NTT.


Kota Kupang  ada 4 pasar. Pasar Kasih, Oeba, Oebobo dan pasar oesapa . Nanti di setiap pasar juga pendekatan dengan pasar di wilayah masing-masing,” tandasnya.


Janet menambahkan, Bank NTT juga melaksanakan aksi sosial seperti bersih-bersih pasar dan penyerahan bantuan untuk anak Stunting yang ada di kota kupang dan sekitarnya. 


“Puncaknya pada tanggal 17 Juli 2023 ada bazar UMKM di depan kantor pusat Bank NTT. Jika ada paket harga sekian, tapi kita kasi dengan harga menengah ke bawah dan terjangkau untuk masyarakat kecil,dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” pungkasnya.(*)

Baca juga