HEADLINE

KOLABORASI ANTAR GENERASI MENGHADAPI PERUBAHAN TEKNOLOGI

Jatim;Jejakhukumindonesia.com,Future Business For Future Generation. Seminar dengan tema kolaborasi antar generasi menghadapi perubahan teknologi. Menghadirkan 2 narasumber yaitu, Ketua Umum KADIN NTT, Bobby Lianto dan Bapak Hermanto Tanoko, CEO Tancorp (Avian Paint, Cleo, Vasa Hotel) dan merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes.

"Kegiatan ini dilakukan tanggal 23 Juni di Hotel Dafam Pacific Caesar, Jl. Soekarno 45C Surabaya.


Acara ini  dihadiri lebih dari 200 pengusaha-pengusaha Surabaya dan generasi muda. Acara yang dimulai dari jam 6 sore  dipenuhi oleh generasi muda dan pengusaha muda, karena sebagai pembicara muda Bapak Hermanto Tanoko membagikan pengalaman berbisnis, histori bisnisnya dan potensi bisnis ke depan. Dan juga yang sangat dibanggakan, pengusaha muda asli NTT, Bobby Lianto yang adalah Ketua Umum KADIN NTT, juga menyampaikan testimoni pengalaman di dalam berorganisasi dan berusaha serta Bobby Lianto juga menyampaikan potensi NTT dan juga mengundang Bapak Hermanto Tanoko untuk datang berinvestasi di NTT. Beliau langsung menyambut baik dan siap untuk datang berinvestasi."jelas bobby lianto. 


Beliau juga melihat pasar Timor Leste yang terbuka, untuk itu beliau ingin membuka salah satu pabrik dari bisnisnya di NTT. Bobby Lianto selaku Ketua Umum KADIN NTT juga menyampaikan terima kasih dan siap untuk mengawal investasi di NTT.


Acara yang diselenggarakan oleh FGBMFI Young Movement Jawa Timur yang diketuai oleh Aldrich selaku ketua panitia bersama panitia FGBMFI young movement Jawa Timur

Jossi Susanto selaku owner Dafam Pacific Caesar menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan kepada pembicara dan atas respon yang luar biasa. Ini memberikan motivasi kepada anak-anak muda untuk terus berkarya."sebut jossi.


Dalam kesempatan tersebut, Bobby Lianto juga memaparkan potensi-potensi NTT sebagai raksasa yang sedang tidur. Komoditi-komoditi dan juga pariwisata serta keindahan kekayaan alam oleh NTT yang selama ini belum tereksplor dengan baik menjadi suatu peluang bagi generasi muda untuk berinvestasi."ungkapnya.(*kn)

Baca juga