HEADLINE

Grand Opening La Moringa 2 September berlangsung meriah.

 

Jakarta;Jejakhukumindonesia.com,Dengan bangga restoran La Moringa dan juga souvenir dan menjual produk-produk UMKM NTT di Kemang telah di buka


Grand Launching ini berlangsung sangat meriah banyak pejabat yang hadir dan juga para artis-artis dan para influencer serta pejabat-pejabat.


Begitupun para investor yang terlibat dan tamu-tamu bahkan dari luar negeri,  dari Amerika,  dari Australia,  dan juga dari Solo dan dari Kupang NTT.  


Acara yang dikelar jam 09:00 dibuka dengan sambutan dari CEO Lamoringa,  Dr.  Andre Hartanto,  menyampaikan tentang visi dan misi Lamoringa. Dan bagaimana pergerakan Lamoringa sejak dibuka di Kupang dan diawali dari tahun 2019,  2020 di Kota Kupang dibangun,  2021,  2022 di Labuan Bajo,  dan juga 2023 dibuka di Jakarta. 

Di mana Lamoringa seperti yang kita ketahui terinspirasi dari program pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur,  Kelor,  yang juga memiliki Banyak vitamin yang berguna untuk tubuh dan berkasihan untuk tubuh. 


Dalam sambutannya,  Dr.  Andre menyampaikan bahwa berawal dari program pemerintah provinsi NTT,  kelor untuk fight stunting,  maka Dr.  Andre dan istri Dr.  Herawati Lianto sepakat untuk memulai . acara Grand Launching dihadiri oleh Dubes RI untuk Tiongkok bapak Djauhari Oratmangun, penjabat walikota kupang bapak Fahrensy Funay ,Senator asal NTT bapak Abraham paul liyanto, wakil bupati sabu raijua Jo Uly, ketua BPOD Realestat Indonesia bapak Soelaiman Sunawinatha , putri Indonesia dan beberapa pejabat serta Artis lainnya.(*)

Baca juga