HEADLINE

RS Kartika Husada Dukung Santunan Anak Yatim dan Sunat Massal

 

Kota Bekasi;Jejakhukumindonesia.com,Pada santunan anak-anak yatim dan sunatan massal di rumah Ketua DPC Forkabi Jatiasih, panitia memberikan hadiah bagi anak-anak yang disunat, yaitu berupa tas, uang jajan dan sarung, Minggu (29/10/2023).


Bakti sosial terselenggara berkat bekerja sama dengan Kusuma Bangsa, Forkabi, Puskesmas Jatiluhur, dan RS Kartika Husada Jatiasih. Bukan hanya sunatan massal atau santunan anak-anak yatim, kerja sama juga sering dilakukan sesuai permintaaan masyarakat.



Marketing komunitas RS Kartika Husada Jatiasih, Sulis mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung Kusuma Bangsa dan Forkabi dalam rangka membantu masyarakat.


“Berkat kolaborasi ini, kita semua jadi salah satu rekanan, saling suport membantu warga membawa khusunya ke Rumah Sakit Kartika Husada. Intinya RS Kartika Husada selalu bekerja sama demi kepedulian satu sama lain,” kata Sulis.


Sementara Taufik, warga RW 011 mengapresiasi RS Kartika Husada dan Forkabi serta Kusuma Bangsa yang sudah mengkhitankan anaknya.


“Rumah Sakit Kartika Husada dari dulu memberikan pelayanan terbaik dan membantu masyarakat. Saya sangat berterima kasih kepada RS Kartika Husada,” ucapnya.



Ketua Umum Kusuma Bangsa, Linda mengatakan, di bidang kesehatan pihaknya bekerja sama dengan Rumah Sakit Kartika Husada Jatiasih, dan sudah lebih dari 2 tahun membantu masyarakat.


“Kartika Husada selama ini sangat memudahkan, banyak membantu masyarakat khususnya wilayah Jatiasih. Saya sangat mengapresiasi kerja sama ini,” katanya.


Ketua DPC Forkabi Jatiasih, Edoy menjelaskan, santunan dan sunatan massal dilaksanakan dilakukan berbarengan. Sebanyak 13 anak dikhitan dan mendapat santunan


“Acara ini berkat kerja sama kesehatan dengan RS Kartika Husada yang selalu memberikan dukungannya. Dan berkat Kartika Husada masyarakat bisa terbantu, baik administrasi maupun pelayanannya,” paparnya.(JKS )

Baca juga