HEADLINE

Pj.Gubernur NTT Ayodhia G.L,Kalake Menerima Kunjungan PT.TBS Energi Utama Tbk

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake menerima kunjungan dari PT. TBS Energi Utama Tbk di Ruang Kerja Gubernur. Kamis (14/3/2024). 


Saat bertemu Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G.L. Kalake,  Presiden Direktur PT. Energi Baru TBS (EBT), Dimas Adi Wibowo menyampaikan update sejumlah proyek PT. TBS Energi Utama, Tbk di NTT.


Dikutip dari akun Instagram @pj.gubernurntt2023_2024's, sejumlah proyek PT. TBS Energi Utama, Tbk di NTT tersebut meliputi Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB), Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) dan Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa (PLTBm).


"Proyek ini dalam rangka mengeksplor sejumlah potensi yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan kedepan turut memberdayakan masyarakat lokal," ungkap Dimas, dalam status akun Instagram Penjabat Gubernur NTT yakni @pj.gubernurntt2023_2024's.


Sementara Pj. Ayodhia, pada kesempatan ini menyambut baik sejumlah proyek yang akan dilaksanakan tersebut. Selain itu beliau menyampaikan akan berkoordinasi bersama dalam pelaksanaan proyek tersebut.(*/jhi)



Baca juga