HEADLINE

DanDenpom IX/1 Kupang pimpin Acara Tradisi Masuk Satuan

 

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Dan Denpom IX/1 Kupang Letkol CPM. Adi Haryanto, S.Pd., pimpin Acara Tradisi Masuk Satuan bagi 3 warga baru yaitu Serda I gede Eka Yana, Serda Muhammad Aqil Fayyadh dan Serda I Komang Wika Pradnyana, di Denpom IX/1 Kupang Jl. Polisi Militer No.9, Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (22/06/2024).


Acara diawali dengan laporan Korps, kemudian Dandenpom beserta seluruh prajurit menyambut kedatangan warga baru, dilanjutkan dengan penyiraman air kembang oleh Dandenpom, Wadandenpom berikut perwira staf Denpom IX/I Kupang.


Disela sela kegiatan ini, Dandenpom IX/1 Kupang Letkol CPM. Adi Haryanto, S.Pd., menyampaikan kepada awak media tentang kegiatan ini.


"Pagi ini Kita melaksanakan Korp Rapot penerimaan anggota baru Denpom IX/1 Kupang. Pindah satuan maupun jabatan merupakan hal yang biasa,karena itu merupakan kebutuhan organisasi agar dapat berjalan dengan baik dan lancar, guna meningkatkan hasil kerja yang sudah diprogramkan komando atas," ucapnya.


Lebih lanjut dikatakan kepada anggota yang baru bahwa setelah diterima dan menjadi anggota Denpom XI/1 Kupang untuk segera beradaptasi dan mengenali lingukungan sekitar, kenali atasan, senior maupun junior yang berada di Denpom XI/1 Kupang.


Disamping itu, Dandenpom IX/I Kupang juga berharap kepada personil yang baru untuk bisa menjadi motor penggerak di satuan ini.


"Saya harapkan personil yang baru dapat menjadikan motor penggerak di Denpom IX/I Kupang, teriring ucapan selamat kepada 3 personil Bintara yang saat ini resmi diterima menjadi anggota Denpom IX/1 Kupang, Semoga Tuhan YME senantiasa selalu menyertai gerak langkah dan tindakan dalam bertugas serta dapat memberikan dharma bakti yang terbaik untuk satuan, untuk Bangsa dan Negara," pungkasnya.( Penrem)

Baca juga