HEADLINE

BANK NTT BERSAMA PT. ASDP & PT. PELINDO III, BERBAGI KASIH 500 PAĶET SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT BOLOK DAN TENAU

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Direktur Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho mengajak mayarakat sekitar Pelabuhan Bolok  Kupang agar hidup saling mengasihi dan berbagi kasih ,200 paket sembako disalurkan  dengan sesama.

 General Manajer PT.ASDP kupang ,Ardi Ekapati Menyampaikan terima kasih Bank NTT yang sangat peduli dengan masyarakat Desa bolok terkhususnya warga yang tinggal di sekitar pelabuhan, dan ini awal yang baik untuk menjalin kebersamaan ASDP dan Bank NTT, Sekali lagi trimaksi Bapak Dirut dan jajarannya. 

Dari Bolok rombongan menuju Tenau kupang  Untuk silaturahmi ke PT.PELINDO III, Direktur Bank NTT saat mengunjungi PT Pelindo III di Pelabuahan Tenau Kupang, pada acara Bakti Sosial penyerahkan 300 paket bantuan kepada masyarakat sekitar pelabuhan Tenau Kupang, Rabu,25/08/2021)

Sambutan Dirut BANK NTT kepada warga setempat yang bertempat di ruang Aula kantor Pelindo Dirut menyampaikan,kita tidak bisa hidup tanpa kehadiran sesama. Saling mengasihi dan apa yang bisa kita kerjakan itu yang Tuhan mau. Kami membangun satu networking/jaringan bersama dengan PT. Pelindo III untuk membangun NTT”, Ungkap Alex 

Lebih lanjut disampaikan “ Bank NTT menjadi bagian dalam ikatan saling mengasihi. Ada satu sumber daya yang besar menuju harapan harapan bersama pemerintah membangun mayarakat yang semakin sejahtera,”

Pada kesempatan itu juga, dijelaskan tentang keterlibatan Bank NTT sebagai salah satu unsur pada Tim Percepatan keuangan Akses Daerah. Tim Yang tediri dari unsur pemerintah, swasta, lembaga jasa keuangan, akademisi dan beberapa lembaga lainnya untuk memediasi masyarakat terbatas akses dengan lembaga jasa keuangan. 

“ Bank NTT akan berkoordinasi dengan unsur lain untuk memberi kemudahan akses jasa keuangan kepada pelaku pelaku usaha kecil menengah maupun besar. Bank ntt milik pemerintah NTT  Tugasnya membantu masyarakat ntt dengan slogan menabung di bank NTT sama dengan membangun NTT. uang yang kita tabung  di bank NTT dapat dimanfaatkan untuk pembangunan infrastruktur atau memberi modal”

Selain penyerahan paket kepada 300 orang warga Tenau.  Akan berkoordinasi dengan Dinas kesehatan untuk melakukan vaksinasi kepada 12.500  warga Tenau dan sekitarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Manajer PT. Pelindo III Tenau Kupang. Agus Setiawan Nazar Dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada bank NTT yang mengajak PT. Pelindo untuk berkolaborasi dan bekerja sama pada program berbagi kasih ini. 

“ Terima kasih bank NTT telah bersama dan semoga kedepan semakin berkembang dan profesional. Kami harapkan kedepan kita terus berkolaborasi. Kalau di Jawa Timur PT. Pelindo bisa bekerjasa dengan Bank Jawa Timur, Why Not ( mengapat tidak ) di NTT kita pasti bisa. Kami sampaikan salam dari Direksi PT. Pelindo Bali NUsra kepada Direktur Bank NTT dan jajaran. Mari kita jaga terus kemitraan  ,” harapan sekaligus mengakhiri sambutannya.(hm)

Baca juga