HEADLINE

Sinergitas Anggota Satgas Yonif 144/JY Laksanakan Vaksinasi Booster Bersama Polri dan Nakes Puskesmas Perbatasan

 




Badau;Jejakhukumindonesia.com,Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bersinergi melaksanakan vaskinasi booster bersama Polri,Nakes puskesmas desa badau Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Sabtu  (16/04/2022).


Dalam Vaksinasi Covid-19 booster yang diselenggarakan oleh Nakes Puskesmas kecamatan Badau, bersinergi melaksanakan vaskinasi bersama polri, nakes puskesmas.


Kegiatan ini dalam rangka percepatan penanganan Vaksinasi Covid-19 booster agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan", ucapannya.


Dikatakannya dr.Dedi ", Vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 booster merupakan Vaksinasi dengan jenis vaksin yang sama (homolog) ataupun beda (heterolog) dengan vaksinasi Dosis 1 dan 2.


Vaskinasi tahap 1,2 dan Booster dilaksanakan hari ini berjumlah 600 di puskesmas Badau orang peserta nya masyarakat,TNI dan Polri sudah di Vaksinasi Covid-19 booster", tegasnya.


Lettu Ckm dr Ando Amadino Selaku dokter satgas ",kami selalu bersinergi dengan Polri dan Nakes Puskesmas dalam Vaksinasi Covid-19 agar terhindar dari Penyebaran Covid-19, Serta dengan vaksinasi booster di butuhkan dapat mempertahankan tingkat kekebalan tubuh" pungkasnya.


",Mari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.(pen yonif 144/jy)



Baca juga