HEADLINE

ROMBONGAN KKBM KMK St.STANISLAUS FAKULTAS HUKUM UNDANA DITERIMA SECARA ADAT OLEH MASYARAKAT DESA MANAMAS DAN DESA BENUS

 


TTU;Jejakhukummindonesia.com,Rombongan KKBM (Kemah kerja Bakti) KMK St.Stanislaus FH Undana Dibterimah Secara Adat Oleh Masyarakat Desa Manamas Dan Desa Benus Di paroki Manamas, kec.Naibenu TTU.


Kmk Hukum Undana yang mengadakan Kegiatan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM) Di paroki Manamas yang  menaungi desa Manamas Dan Desa Benus tiba di lokasi kegiatan tanggal 30 Mei 2022  pukul 18:43.


Kedatangan Rombongan Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St.Stanidlaus Fakultas Hukum Undana di terimah secara meriah oleh masyarakat setempat dengan tarian2 adat dan bunyi bunyian alat musik tradisional masyarakat Benus Manamas.


Rombongan keluarga besar KMK yang hadir pada upacara penerimaan oleh masyarakat Desa yakni: Keluarga besar KMK St.Stanislaus FH Undana , Pimpinan Fakultas Hukum Undana Ibu Dekan beserta Wakil Dekan 2, Dosen Pembina KMK, pejabat camat Naibenu, pejabat Pemkab TTU yang di wakili Staf Hukum dan Politik.


Ketua KMK Hukum Undana mengatakan,

Saya tidak menyangka jikalau Keluarga besar KMK St.Stanislaus FHbUndana di sambut sebegitu meriahnya oleh masyarakat desa manamas.


Melihat semangat masyarakat menyambut keluarga besar KMK membuat semangat kami semakin semangat pengabdian kami meningkat. Walaupun kami tiba dengan agak terlambat dan masyarakat suda menunggu kami begitu lama tetapi masyarakat tetap antusias menyambut kami.


Saya memutuskan setiap anak2 KMK akan menyebar di setiap rumah warga agar suasana pengabdiannya terasa, dan ikatan kekeluargaan antara masyarakat dan rombongan KMK terjalin dengan baik.


Saya mengucapkan terima kasih juga kepada pemerintah Desa, kecamatan, dan kabupaten TTU yang mendukung kegiatan kami ini dan hadir dalam acara seremonial Pembukaan, saya juga mewakili keluarga besar KMK mengucapkan terima kasih kepada Pastor paroki Manamas serta kumpulan pemuda yang ada di dua desa yakni desa Benus dan Manamas yang  di pimpin langsung oleh ketua BENMAS.


Semoga Kegiatan satu Minggu ke depan berjalan dengan lancar sesuai apa yang  menjadi tujuan KMK datang di Desa Benus dan Manamas TTU.

Baca juga