HEADLINE

PENUTUPAN TERNAMEN SEPAKBOLA BANK NTT PSKK CUP TAHUN 2022 BERJALAN AMAN DAN TERTIB

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Turnamen Sepakbola BANK NTT PSKK CUP Tahun 2022 mencapai puncak final dimana 2 tim yang berlaga di partai final Antara SIKUMANA PUTRA VS ANGKASA DIRGANTARA  dan keluar sebagai pemenang dalam final tersebut Adalah tim ANGKASA DIRGANTARA dengan SKOR 2: 1. di lapangan sepak bola ASTEN kuanino dengan disaksikan ribuan penonton. 


"Dalam penutupan kegiatan pertandingan sepakbola BANK NTT PSKK Tahun 2022 dengan di Sponsor Utama BANK NTT ,dan juga parah DONATUR lainnya yang turut partisipasi mendukung Turnamen ini. 


Acara penutupan kegiatan ini ditutup dengan resmi oleh KETUA ASPROV PSSI KOTA KUPANG HERMANUS MAN dan disaksikan langsung DIRUT BANK NTT ALEXANDER RIWU KAHO, WAKIL ASPROV PSSI NTT RIDWAN SUJANA ANGSAR ,DANLANUD ELTARI KUPANG,dan 2 tokoh sepakbola NTT bapak JECK LAY dan bapak FILIPUS FERNANDEZ. 

"Dan selanjutnya kata sambutan pertama dari SPONSOR UTAMA BANK NTT yang disampaikan oleh DIRUT BANK NTT Kepada Awak media Dirut Bank NTT mengucapkan Syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang begitu luar biasa berkontribusi sehingga Turnamen ini berjalan dengan baik.


”Sudah selayaknya kita mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena  atas Ridohnya Turnamen ini bisa terselenggara dari awal sampai selesai dan tidak ada kerusuhan yang mengakibatkan terhambatnya pertandingan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang begitu luar biasa sehingga Turnamen ini bisa berjalan dengan baik, Aman dan tertib. 


"saya berharap kota kupang terus menjadi barometer sepak bola di NTT dan saya yakin dengan kepengurusan yang ada dengan panitia yang begitu semangat dalam menyelenggarakan pertandingan ini."jelasnya.

"Selanjutnya DIRUT BANK NTT  Mengatakan sepak bola kota kupang akan maju karena banyak Team dan orang-orang hebat di setiap Club.

"sepak bola kota kupang pasti maju karena Tim yang juara ada orang dibalik juaranya angkasa, terima kasih pak Danlanud yang baru kali ini di kupang pimpinan hadir dan  menyaksikan pertandingan kita apresiasi buat pak Danlanud Eltari kupang yang  juga disampaikan oleh Direktur Bank NTT bulan Oktober ada Turnamen lagi, saya berharap semua Tim mempersiapkan diri untuk ikut dalam turnamen yang akan diadakan lagi."ungkapnya. 


Saat yang sama Ketua PSSI kota Kupang Dr. Hermanus Man yang juga WAKIL WALIKOTA KUPANG memberikan Ucapan terima kasih pada semua pihak yang telah memberikan support.

''Saya memberikan limpah terima kasih untuk sponsor, panitia manejer club, pelatih, wasit dan juga penonton yang hadir secara teratur untuk memeberikan suport,''


"Lanjutnya dua tahun terakhir ini sepak bola kita langsung down karna Covid-19 disetiap tahun kita pemerintah kota selalu menyediakan anggaran.

”Tetapi dalam dua tahun terakhir ini kita loyo karena Covid dan kita akan bangkit kembali, saya merasa bersyukur bahwa Bank NTT dan para sponsor mulai pikirkan kembali kerjasama memang pendekatan pembangunan tidak mungkin oleh pemerintah sendiri karena itu mari kita berkolaborasi dan bekerjasama, kedua dan untuk pemain terimakasih sudah menunjukan sportivitas, skil kita memang perlahan-lahan sudah naik ,tetapi yang harus dikejar adalah sportivitas, skill itu tergantung latihan, fisik dan banyak aspek yang menentukan karena kita harus mengaku bahwa yang paling hebat adalah sportivitas dalam prinsip sepak bola itu biasa kita menyerahkan semua terhadap wasit apakah tindakan itu baik atau tidak."jelas herman man.

"Lanjutnya sebagai pecinta sepak bola dan juga Ketua PSSI memberitahukan bahwa masa jabatannya segera berakhir, dan juga memberitahukan mengenai event pada bulan oktober.

”mengenai bulan oktober saya harus memberitahukan bahwa masa jabatan saya juga sudah akan berakhir, jadi sebagai masyarakat gila bola mungkin ini pertemuan terakhir dan sebagai pecinta sepak bola saya mohon pamit, terima kasih sudah membangun sepak bola di Kota Kupang khususnya dengan berbagai kekurangan ,dan mohon maaf saya sebagai ketua PSSI kota kupang  tidak  mampu memberikan yang optimal, tetapi saya berniat untuk terus bekerja sama agar persepak bola kita tetap maju."harapnya. 

"Hal yang sama juga di katakan Wakil ketua  ASPROV PSSI NTT RIDWAN SUJANA ANGSAR  manyampaikan banyak terimakasih kepada semua Pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Turnamen ini dengan baik, sesuai dengan rencana.

"Pertama tama saya juga menyampaikan terimakasih kepada Bapak Danrem 161 Wirasakti kupang yang sudah berkenan memberikan izin penggunaan tempat ini sehingga selama 20 hari lamanya kegiatan ini boleh berlangsung  aman dan sukses.


kedua kepada ketua ASPROV PSSI kota kupang yang memberikan spirit dan semangat serta restu kepada semua club untuk bisa berpartisipasi dalam event kali ini.


ketiga terima kasih juga kepada ASPROV NTT yang memberikan perhatian khusus bagi semua askap untuk nantinya mempersiapkan diri guna penyelenggaraan El Tari Memori Cup yang akan berlangsung bulan September di Lembata, 

"terimakasih juga kepada panitia yang terdiri dari orang-orang hebat dan luar biasa dimana setelah Covid-19 dan Seroja melanda Indonesia lebih khusunya di NTT tetapi kita mampu menyelenggarakan event yang sangat berkualitas sesuai laporan ketua panitia semua berjalan sesuai rencana, ini menunjukan bahwa ada peningkatan kwalitas dari penyelenggaraan atlet, official maupun semua pihak yang terlihat dalam event ini, 

"kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang penuh perhatian dan komitmen untuk memajukan sepak bola di NTT dan Indonesia.

Wakil Ketua ASPROV PSSI NTT RIDWAN ANGSAR berharap penyelengaran event-event sepak bola di Kota Kupang di bawah koordinasi ASPROV mulai hidup kembali dan mulai melahirkan kehidupan bagi dunia sepak bola di Kota Kupang, Oleh karena itu kita mengajak semua pihak untuk melakukan kolabosari bersama."harapnya.(jh*)

Baca juga