HEADLINE

MUI KOTA KUPANG GELAR MUSDA KE TIGA TAHUN 2022 DI KUPANG

KOTA KUPANG;Jejakhukumindonesia.com, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kupang menggelar Musyawarah Daerah yang ke- 3 di kota Kupang.


Kegiatan yang menamakan Musyawarah Daerah ( MUSDA) ini mengangkat temah “Islam Wasathiyah untuk Kota Kupang Yang Cerdas, Mandiri dan Sejahtera”.

Ketua Panitia Drs. Ambo.,M.Si. Usai dihubungi awak media pada (02/08), dirinya menjelaskan bahwa kami optimis mensukseskan kegiatan MUSDA MUI yang ke- 3.

“Kegiatan MUSDA MUI Kota Kupang akan dilaksanakan di Hotel Neo by Aston  Jl. Piet A. Tallo, RT.035/RW.012, Oesapa Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang NTT” terang Ambo


Ia juga menambahkan bahwa secara kesiapan kami selaku panitia penyelenggara sudah masimal, akan tetapi kami juga tidak menafikan segala kekurangan itu bisa saja terjadi pada saat acara berlangsung. Oleh karena itu, kami mengajak semua pihak terutama warga Muslim kota Kupang mari kita sama- sama sukseskan MUSDA MUI Kota Kupang masa Khidmat 2022- 2027 pada Sabtu, 03/08/ 2022 esok hari nanti.


Selain itu Ketua Steering Committee (SC) Sidik Atasoge, S.Pd menyampaikan bahwa, sesuai keputusan penyelenggaraan MUSDA yang akan berlangsung pada hari Sabtu ini, kami berharap dapat berjalan dengan baik.


"Agenda MUSDA ini selain menyusun program kerja untuk 1 periode ke depan juga, memilih pengurus baru. Dan saya berkeyakinan bahwa kita semua berharap agar MUSDA tahun 2022 ini dapat melahirkan pikiran baru demi menata MUI Kota Kupang yang lebih baik kedepannya” terang Sidik


Ia juga menambahkan bahwa, semua do’a dan harapan akan terwujud jika ada kerjasama semua pihak, baik itu umat Muslim kota Kupang, pemerintah kota Kupang dan juga semua lintas agama yang ada di kota Kupang


“Merajut kebersamaan dan menipis segala perbedaan mari kita sukseskan MUSDA MUI Kota Kupang dengan penuh cinta sebagaimana temah yang telah kita usung yaitu Islam Wasathiyah untuk Kota Kupang Yang Cerdas, Mandiri dan Sejahtera”.”tutup Sidik(jh*)

Baca juga