HEADLINE

SK Menkumham Terbit, Munaslub Partai Berkarya 1 Oktober 2022 Sah dan di akui Negara

Pangkal pinang;Jejakhukumindonesia.com,Surat Keputusan (SK) Menteri Hukum dan HAM RI akhirnya turun dan diterima pengurus DPP Partai Berkarya hasil Munaslub 1 Oktober 2022 di Cikarang Jawa Barat 


Fauzan Rachmansyah, SH selaku Sekretaris Jendral mengakui bahwa SK Menteri  Hukum dan HAM telah ia terima dan disambut suka cita seluruh pengurus DPP, DPW dan DPD se Indonesia.


“Kami telah menerima SK Menteri Hukum dan HAM tertanggal 4 November 2022  lalu, ujarnya.


Firman selaku Ketua DPW Berkarya Babel ketika di wawancara langsung awak media. 


mengucapkan Puji Syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Besar , serta ucapan terima kasih kepada semua Pengurus dan Anggota Partai Berkarya ditiap tingkatan atas soliditas yang dibangun selama ini terutama kepada Ketum Muchdi PR dan Sekjend Fauzan Rachmansyah yang tanpa lelah terus berkarya.


"Bersama ini, kami informasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwasanya kegaduhan yang terjadi selama ini akhirnya sudah berakhir dengan di terbit nya SK Menkumham hasil Munaslub terakhir 1 Oktober 2022 yang mana hasilnya Susunan kepengurusan DPP dan AD / ART Partai Berkarya pun berubah.


Semoga dengan diterbitkannya SK ini dapat memperkuat tekad kami untuk terus Berkarya menuju Indonesia Maju dalam melakukan karya-karya nyata dan meningkatkan soliditas kami secara internal," ucapnya.


Ia menghimbau kepada seluruh pengurus dan Anggota Partai se Indonesia untuk tetap yakin dan semangat apalagi pesta demokrasi semakin hari semakin meningkat konstelasi politik baik itu di tingkat nasional dan Daerah. Harapan itu selalu ada karena secara administrasi dan persyaratan untuk menjadi Partai peserta Pemilu sesuai aturan PKPU kita miliki di semua Jenjang kepengurusan. "Sejak awal kami sangat percaya diri bahwa kami layak ikut kontestasi Pemilu 2024.

Yang dibutuhkan lanjut Firman saat ini, adalah kesabaran dan kebesaran hati untuk mempersiapkan semua komponen kekuatan internal serta terus melakukan rekonsiliasi sejuk  dengan harmonisasi.

"Mari bersama-sama mewujudkan cita-cita mulia bangsa ini untuk terus bermanfaat menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia di bawah rindang nya Pohon Beringin ,tandasnya.

Tarmizi Yazid : Bangka Belitung

Baca juga