HEADLINE

Diduga Akibat Miras,Sejumlah Pemuda Merusak Sebuah Mobil Damtrek di Motamaro Belu

BELU;Jejakhukumindonesia.com,Sejumlah pemuda asal dusun motamaro desa Tasain,Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu yang diduga sedang meneguk miras di cabang motamaro jalur umum atambua-kupang merusak sebuah Mobil Dam milik masyarakat asal tualene ,Kecamatan Biboki Utara-TTU.


Kejadian yang terjadi berada tepat di dusun motamaro Desa Tasain tepat pada pukul 13:00 Wita mengakibatkan sebuah Dum Truk rusak.


Peristiwa itu terjadi ketika kendaraan Dum Truk tersebut hendak melintas lokasi tersebut untuk kembali ke gudang di Tualene (Biboki Utara-TTU) namun tak di sangka tiba tiba sejumlah pemuda menahan kendaraan itu ,lalu dengan membabi buta merusak bagian kaca depan mobil dan roda kendaraanpun di tusuk dengan menggunakan benda tajam hingga ban mobil tersebut pecah. 


Mendengar hal itu Kanitres Kepolisian sektor (Polsek) Raimanuk Polres Belu dengan sejumlah Anggota Polsek dan Bhabinkamtibmas Leuntolu BRIPKA David Daner Dalung dengan cepat turun ke lokasi melakukan pengamanan untuk menghindari bentrokan di lokasi ,sekaligus evakuasi mobil Truk yang rusak dan mengamankan sebuah kendaraan roda dua yang diduga milik salah satu oknum pelaku.


Menurut Bhabinkamtibmas Leuntolu David melalui sambungan telepon whatsapp kepada awak media ini menjelaskan benar ada kejadian tersebut dan terduga pelaku berjumlah lebih dari 3 orang yang sementara belum diamankan.


Kejadian itu benar terjadi di dusun motamaro desa tasain dan menurut informasi sementara yang di peroleh para terduga pelaku ini sedang miras dan melakukan pembalakan hingga merusak satu buah kendaraan Dum Truk milik warga Desa Tualene,kecamatan Biboki Utara (TTU)."Ungkapnya.


Para terduga pelaku hingga saat ini belum diamankan dan saat ini dari pihak Polsek sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan untuk lebih jelasnya akan dikomonikasikan dengan Kanitres karena saat ini sedang dalam proses."Jelas David(ew)

Baca juga