HEADLINE

RIDWAN SUJANA ANGSAR KEJARI KUPANG DAPAT JABATAN BARU DI KEJATI NTT


KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Gerbang mutasi pada institus Kejaksaan kembali dibuka. Kali ini, muncul nama – nama putra dan putri NTT yang masuk dalam deretan mutasi dalam tubuh institusi kejaksaan.


Berdasarkan rilis yang diterima media ini, Ridwan Sujana Angsar, S. H, M. H yang kini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kupang dipromosikan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati NTT menggantikan Ilham Samuda, S. H, M. H.


Sedangkan untuk Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati NTT, Ilham Samuda dimutasi menjadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pemekasan di Pemekasan.


Selain Ridwan Sujana Angsar, Shirley Manutede, S. H, M. H yang kini menjabat sebagai Kajari Klungkung dimutasi menjadi Asisten Pembinaan Kejati NTT menggantikan Juli Isnur.


Sedangkan Juli Isnur yang kini menjabat sebagai Asisten Pembinaan Kejati NTT dimutasi menjadi Kepala Subdirektorat Penyidikan Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat pada Direktorat Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung.


Mutasi yang dilakukan oleh institusi kejaksaan ini berdasarkan keputusan jaksa agung tentang pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil Kejaksaan RI yang tertuang dalam nomor : KEP – IV – 54/ C/01/2023 tertanggal 25 Januari 2023, dilansir dari kriminal. com.(r*)

Baca juga