HEADLINE

BUPATI RESMIKAN GOR KOMITMEN KABUPATEN KUPANG DESA OELNASI KECAMATAN KUPANG TENGAH

Oelamasi;Jejakhukumindonesia.com,Bupati Korinus Masneno meresmikan Gelanggang Olahraga Komitmen  kabupaten Kupang, Jumat (12/5/2023) di Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang-NTT.


Gelanggang Olahraga Komitmen kabupaten Kupang merupakan program paket Komitmen  2018 dimana Korinus Masneno sebagai Bupati Kupang dan Jerri Manafe sebagai wakilnya.


Pembangunan GOR kabupaten Kupang yang dikerjakan sejak 2018 hingga selesai di tahun 2020 akhirnya diresmikan lansung oleh Bupati Kupang Korinus Masneno tanpa di hadiri wakil Bupati Jerri Manafe, pada Jumat (12/5).


Gelanggang olahraga, kata Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutan, akan dilaksanakan salah satu cabang olahraga dalam Pra PON 2028 mendatang, dirinya menjelaskan bahwa Kabupaten Kupang sebelumnya tidak memiliki fasilitas olahraga bagi anak-anak daerah dalam meningkatkan minat dan bakat, namun dengan adanya Gelanggang Olahraga tentu dapat membantu untuk meningkatkan potensi yang di miliki anak daerah.


Korinus Masneno menambahkan, GOR Kabupaten Kupang akan menjadi pusat latihan bagi atlet-atlet daerah kabupaten Kupang, dan sudah berkoordinasi dengan kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten Kupang kedepannya akan memindahkan salah satu cabang atlet untuk tinggal di gelanggang olah raga kabupaten Kupang guna berlatih dengan serius sekaligus menjaga dan merawat gelanggang olahraga kabupaten Kupang.

"Saya berencana akan kasih pinda salah satu cabang atlet olahraga untuk tinggal di GOR guna berlatih lebih serius sekaligus dapat menjaga dan merawat Gedung ini." Ujarnya Kepada Media.(mp)

Baca juga