HEADLINE

PARTAI NASDEM TARGETKAN 15 KURSI DPRD NTT DI PILEG 2024

Kupang;jejakhukumindonesia.com,Jelang pemilihan umum ( Pemilu ) tahun 2024, Partai Nasional Demokrat (NasDem) NTT menargetkan 15 kursi DPRD Provinsi NTT pada pemilihan legeslatif ( caleg) tahun 2024.


Demikin disampaikan Sekretaris DPW NasDem provinsi NTT, Yusak Meok, kepada sejumlah media di kantor KPU NTT, Kamis (11/5"223) usai mendaftarkan bakal calon legislatif ( Bacaleg ) 2024.


Lebih lanjut, Yusak Meok menguraikn, dari 93 Dapil Kabupaten/Kota, 8 Dapil Provinsi dan 2 Dapil DPR RI, pihaknya menargetkan untuk meraih suara terbanyak.


“Untuk Provinsi Kami menargetkan untuk merebut kursi Ketua DPRD NTT dengan 15 kursi dari 8 Dapil,” katanya


Menurutnya, optimisme tersebut didasarkan atas proses rekrutmen yang dilakukan oleh partai NasDem NTT telah menghasilkan figur yang mampu menjadi pemenang dan mengejar target yang dimaksud.


Selanjutnya Kami yakin bahwa elektabilitas figur yang sudah kami rekrut untuk maju dalam Pemilu Legislatif sangat mumpuni untuk meraih kemenangan,” jelasnya.


Senada Wakil Ketua Bidang Media dan Informasi Publik, Elias Jawamara, menyebut jika Partai NasDem memiliki semangat restorasi.


“Itu terlihat dalam bacaleg banyak sekali keterwakilan kaum muda,” kata Elias Jawamara yang juga bacaleg dari dapil 3 meliputi Sumba, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, dan Sumba Tengah." ungkap elas.


Lanjutnya lagi Ia mengatakan Partai NasDem merupakan partai ke empat yang mendaftar ke KPU NTT. Pendaftaran dilakukan juga seluruh DPW Partai Nasdem  di Indonesia.


“Berkas kami dinyatakan lengkap dan diterima untuk diverifikasi lebih lanjut oleh KPUD provinsi NTT." tutup elas jawamara.)*)

Baca juga