HEADLINE

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G.L, Kalake Sambut dengan baik Kupang Menjadi Tuan Rumah Pertemuan IImiah XXVII Pogi 2024

 KUPANG;Jejakhukumindonesia.com, Sesuai rencana, Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XXVII Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Tahun 2024 akan digelar di Kota Kupang-Provinsi NTT. Kegiatan ini mengangkat tema “Culture, Tradition and Digital Challenge in Materal Care”.


Rencananya, Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XXVII Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Tahun 2024 akan diselenggarakan di Kupang pada tanggal 18 – 24 Juli 2024 mendatang.


Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XXVII Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) Tahun 2024 ini, Badan Pengurus POGI bersama Panitia Penyelenggara PIT XXVII POGI 2024 menemui Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake di Ruang Kerja Gubernur NTT. Selasa (19/3/2024).


Seperti dikutip dari akun Instagram @pj.gubernurntt2023_2024’s, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, menyambut baik rencana kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XXVII POGI Tahun 2024 yang akan digelar di Kota Kupang tersebut.

“Kita tentunya memberikan apresiasi kepada POGI yang memilih Provinsi NTT dalam hal ini Kota Kupang sebagai venue acara. Kita juga mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari agenda POGI dengan berbagai serangkaian acara menarik lainnya,” tulis Penjabat Gubernur NTT dalam akun Instagram @pj.gubernurntt2023_2024’s.

“Tentunya kita harapkan kegiatan ini juga dapat memberikan kontribusi positif bagi bidang kesehatan serta menjadi wadah untuk mempromosikan kekayaan budaya Bumi Flobamorata,” lanjut Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake dalam akun instagramnya.


Sementara, dr. Agus Sunatha Sp.OG-KFER selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengungkapkan PIT XXVII POGI 2024 menjelaskan, kegiatan PIT XXVII POGI 2024 akan diadakan di Kota Kupang, tepatnya di Hotel Harper Kupang.


Saat menerima kunjungan Badan Pengurus Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI) ini, Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT, Ruth D. Laiskodat, S.Si, Apt, MM.(*/jhi)

Baca juga