HEADLINE

Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G.L,Kalake Buka Puasa Bersama Kerukunan Marga Lamahala 'KEMALA' kupang

 

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Penjabat Gubernur NTT, Ayodhia G. L. Kalake melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan Kerukunan Marga Lamahala (KEMALA) Kupang. Acara buka puasa bersama dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Gubernur pada Jumat (15/3/2024).


Dikutip dari akun Instagram @pj.gubernurntt2023_2024’s, rangkaian buka puasa bersama ini diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al – Qu’ran kemudian dilanjutkan Kultum yang disampaikan oleh Ketua KEMALA Kupang, Mustafa Abdurahman.


Mustafa Abdurahman pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada Pj. Gubernur NTT yang telah memberikan tempat untuk berkumpul bersama dalam melaksanakan buka bersama.


“Kita bersyukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala kita dipertemukan dalam suasana kekeluargaan ini. Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan perintah untuk berpuasa tetapi juga perintah untuk Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa ditujukan kepada seluruh umat manusia.


Pada Hakikatnya perhimpunan kita adalah saling memberi, saling menerima dan saling mengingatkan. Perjumpaan kita hari ini adalah dalam rangka membina silahturahim antara satu dan lainnya, Ramadhan ini sebagai awal silahturahmi dan Insya Allah akan terus kita laksanakan seterusnya dalam suasana kekeluargaan,” jelas Mustafa.


Acara kemudian dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah, makan bersama, Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjamaah.(*/jhi)

Baca juga