HEADLINE

Pasien Sembuh Covid-19 Di Kota Kupang Terus Bertambah, Ini Data Selengkapnya.

 

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Pemerintah Kota Kupang melalui Tim Satgas  Covid-19 terus bergerak melakukan langkah-langkah konkrit mendukung percepatan penanganan covid-19 dengan target wabah pandemi segera berakhir. Berdasarkan data yang dihimpun dari  Humas Setda Kota Kupang pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh bertambah 104 orang  sedangkan total pasien yang sudah sembuh  10.924 orang,Senin, 16 Agustus 202.

Pemerintah  Kota Kupang melalui humas setda meminta kepada masyarakat agar benar-benar menjalankan protokol kesehatan sehingga mendukung kerja-kerja pemerintah dalam penangangan covid." Mari kita bersinergi bersama  perangi covid-19 agar kedepan aktivitas kembali normal" pesan humas setda.

Sementara kasus penyebaran covid-19 juga bertambah  28 orang dari total 13.209 orang.Selain itu, pasien yang masih dirawat  berkurang 77 orang dan jumlah pasien yang dirawat hingga saat ini sebanyak 1.986 orang.

Humas setda Kota Kupang juga menguraikan pasien yang sudah meninggal  sebanyak 351 orang dengan rincian : konfirmasi sebanyak 299 Orang (Naik sebanyak 1 Orang);probable Sebanyak 38 Orang; dan suspek Sebanyak 14 Orang.

"Jumlah tersebut  merupakan perbandingan dari kemarin  Minggu, 15 Agustus 2021, dengan hari ini Senin, 16 Agustus 202 dan data yang ada bersifat sementara  dan dapat berubah  sewaktu-waktu berdasarkan keadaan di lapangan."himbau humas setda kota Kupang.(Tim).

Baca juga