HEADLINE

DANREM 161/WS TERIMA KUNJUNGAN DARI FAKULTAS VOKASI UNHAN RI

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com, Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko,S.I.P.,M.M,  menerima kunjungan Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M.Si., M.Tr (Han) beserta Rombongan, bertempat di Ruang Lobi Makirem 161/Wira Sakti Jl.W.J Lalamentik Oebufu Kota Kupang NTT Kamis, (02/09/2021).

Kegiatan Kunjungan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sebelum memasuki ruangan lobi makorem mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh oleh Denkesyah 09-04-01/Kupang.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan “terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa ke pada kami berserta rombongan di Makorem 161/Wira Sakti ini besar harapan kami dengan kunjungan ini sebagai sarana promosi dan untuk mengenalkan Universitas Pertahana (Unhan) yang baru di buka di Belu, Prov. NTT kepada masyarakat di wilayah Korem 161/Wira Sakti yang berminat menambah pengetahuan melalui kuliah di Unhan”.Tuturnya.

Ditempat yang sama juga Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo,  pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M.Si., M.Tr (Han) beserta Rombongan kemudian Komandan Korem 161/WS memperkenalkan satru persatu pejabat Korem 161/WS yang turut mendampingi Danrem. Dengan kunjungan ini tentunya kami merasa terhormat dan menyambut baik rencana program bersinergi bersama-sama  mencerdaskan anak bangsa melalui Fakultas VokasiX Unhan RI yang berada di Belu”.Ungkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cindera mata dan foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 161/Wira Sakti Kol inf Jems Andre Ratu Edo,Para Kasi korem 161/Wira Sakti dan Dandenkesyah 04-09-01/Kupang.(Penrem)

Baca juga