HEADLINE

SEKTOR JASA KEUANGAN BERSAMA REY NTT BERSINERGI MEMULIHKAN EKONOMI NTT

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,DPd Rei Estate Indonesia/REY NTT mengandeng Bank indonesia(BI) dan otoritas jasa keuangan (OJK) menggelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat umum target 5000 orang.  

Teknik pendaftaran online dan ofline dengan datang ke tempat vaksinasi covid di pitobi center jalan HR koro Sikumana ungkap bobby Pitoby kepada awak media di Cafe petir kupang kamis 16/09)21.

 Lanjut bobby untuk masyarakat umum dari usia 12 tahun keatas dan usia lansia bisa mendaftarkan melalui https: // reipeduli.id untuk mendapatkan nomor antrian tanggal vaksin dan jadwal vaksin dengan kapasitas 1000 orang/hari. 

Ketua DPD Rei NTT bobby pitoby menambahkan pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum kota kupang yang akan di selenggarakan Senin 20/09) sampai jumat 24/09, dan merupakan kerja sama Rei NTT dengan LJK untuk meningkatkan imun tubuh dan untuk mempercepat vaksinasi covid-19 di NTT. "jelas bobby.  

Hal yang sama   kepala bank indonesia perwakilan NTT I nyoman Aryawan Atmaja mengingatkan perekonomian kita lemah akibat pandemi covid-19 yang berkepanjangan untuk itu ada kolaborasi antara pihak LJK dan Rei NTT bersama pemerintah daerah bekerjasama untuk tingkatkan herd Imuniti di NTT. "ungkap I nyoman.  

Deputi perwakilan OJK  Setya Aryanto mengatakan vaksinasi covid-19 kepada seluruh sektor jasa keuangan merupakan sesuatu yang penting di karenakan mereka selalu menjaga kondisi perekonomian didaerah maka pelayanan sektor ekonomi akan lebih baik karena sudah di vaksin semuanya. "jelas setya.  

Turut hadir dalam acara press conference Kepala biro ekonomi dan administrasi pembangunan setda provinsi NTT Dr.Drs. jusuf Lery Rupidara M.si, kepala Bank indonesia perwakilan NTT I nyoman Aryawan Atmadja, Ketua DPD REY NTT Bobby pitoby, Deputi perwakilan OJK Setya Aryanto. dan Awak media. (hm)

Baca juga