HEADLINE

BANK NTT GELAR FESTIVAL DESA BINAAN DAN FESTIVAL PAD 2022

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Hari ini saya menghadiri serta membuka dua event Bank NTT yaitu Festival Desa Binaan Bank NTT dan Festival PAD serta program Ramai Skali tahun 2022 di Hotel Aston, Kupang, senin,21/3/22)


Didalam semangat kita membangun NTT, tidak ada suatu gerakan itu tiba -tiba. Gerakan itu perlahan, konsisten, terus menerus, dan patut dipercaya karena membawa dampak positif bagi masyarakat dan mereka yang terlibat di dalam gerakan perubahan tersebut.


Jadi lewat bank NTT kita sudah mulai berkolaborasi, dimana satu dengan yang lainnya saling belajar. Dan jangan pernah berpikir bahwa kita sedang membantu rakyat, melainkan kita membantu diri sendiri, kita membangun diri sendiri, membangun bank NTT menuju kepada kekuatan riil yang sungguh kuat.


Kita menjadi bagian tak terpisahkan di dalam semangat perubahan dan semangat untuk membangun budaya yang dianggap dan dipandang sangat berkelas di mata provinsi lain. Dibawah bimbingan dan dorongan dari OJK  Bank NTT telah mendapatkan nilai sehat 2, baru pernah terjadi sepanjang sejarah bank NTT sampai saat ini. Tugas selanjutnya adalah mendorong bank NTT menjadi Bank Devisa. 

Terimakasih Bank NTT,  saya harapkan kedepannya acara seperti ini dilakukan di desa-desa terpencil, kita bangun desa kita bersama, kemudian kita evaluasi kemajuan desa sebelum dan sesudah diintervensi.(hms)

#NTTBangkitNTTSejahtera

Baca juga