Redaksi
Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB
Last Updated 2022-03-30T15:29:42Z

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Sambut Kedatangan Purnawirawan TNI Gabung Partai Nasdem

Advertisement


Bekasi Selatan;Jejakhukumindonesia.com,Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi menyambut positif kedatangan Letkol Purnawirawan TNI  Ke Kantor Partai Nasdem Jl. Kemakmuran No.39 Kota Bekasi, pada Selasa, 29 Maret 2022. Beliau  selain Perwira menengah juga adalah tokoh masyarakat yang selama ini pernah jadi ketua RW, aktif di DKM lingkungan tinggalnya. Yang hadir berdiskusi perwakilan yakni Purn Letkol Muh Hari Suprayogo, Purn Letkol Sunyoto. 


Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi berkeyakinan besar dengan bergabungnya tokoh masyarakat berlatar belakang Purn TNI menjadi supporting baru kekuatan partai dalam perhelatan pemilu 2024, karena beliau juga aktif di kegiatan kemasyarakatan tempatnya tinggal. Alhamdulillah langsung buat KTA sebagai bukti bergabung di Partai Nasdem.


Politisi yang biasa disapa Bang Ali, berharap dengan bergabungnya purnawirawan ini bisa menambah banyak rekrutmen kader yang mengakar di masyarakat, dan juga mereka akan kita tempatkan di struktur partai baik tingkat DPD maupun Kecamatan.


Disisi lain juga purnawirawan ini akan ikut bertarung di pemilihan Calon Anggota DPRD Kota Bekasi 2024 nanti, maka dari itu saya dorong untuk segera melakukan sosialisasi dengan warga tempat tinggallnya serta rekrutmen kader baru ber KTA Partai Nasdem. Yang salah satu menjadi indikator kekuatan partai politik yakni diukur dari jumlah keanggotannya, "tegas Bang Ali


Kedatangan mereka murni panggilan jiwa untuk mengabdi kepada masyarakat melalui partai politik yang jadi pilihannya. Karena pengabdian seorang prajurit tidak pernah mati, semangat terus berkobar selama bernafas. Selamat bergabung sahabat ku Purnawirawan TNI, "tutup Aji Ali Sabana(tim)