HEADLINE

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Ketua Prodi Doktor Ilmu Manajemen FEB Untan

 




Pontianak;Jejakhukumindonesia.com,Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Ketua Program Studi (Prodi) Doktor Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Tanjungpura, Dr. Maria Cristiana, I. Kalis, S.E., M.M., serta rombongan bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Kubu Raya.


Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyambut dengan baik Dr. Maria Cristiana beserta rombongan di Makodam XII/Tpr.


Kunjungan Ketua Program Studi Doktor Ilmu Manajemen FEB Untan di Makodam XII/Tpr bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memohon kepada Pangdam untuk menjadi narasumber dalam kegiatan webinar.


Sesuai dengan rencana, kegiatan webinar dengan tema "Optimalisasi Manajemen Potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Ekonomi Kalimantan Barat Guna Mendukung Kedaulatan Energi Dalam Perspektif Ketahanan Regional Kalimantan Sebagai Ibu Kota Negara" akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2022 mendatang, dimulai pukul 19.00 Wib sampai dengan selesai. Autentikasi ( Pendam XII/Tpr.)

Baca juga