HEADLINE

PEMERINTAH PROVINSI NTT SIAPKAN 2 UNIT BUS GRATIS RUTE TERMINAL OEBOBO KUPANG 'PANTAI LIMAN SEMAU

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Dua(2) unit bus(Damri) yang disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur(Pemprov NTT) melalui Dinas Perhubungan Provinsi NTT.


Hal ini disampaikan oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat melalui akun Facebook(Fb) milikinya, bahwa angkutan bus pariwisata bersubsidi jurusan terminal oebobo kupang ke pantai Liman, Pulau semau sudah beroperasi sejak tanggal 23 April 2022.


"Bus pariwisata 2 unit jurusan terminal oebobo kupang ke pantai Liman sudah mulai beroperasi hari sabtu kemarin(red) sejak tanggal 23 April 2022, dan hanya beroperasi hari Sabtu dan Minggu, Gratis" Tulis Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat melalui Akun miliknya


Viktor juga menyampaikan bahwa, Bus pariwisata dengan jumlah kapasitas hanya 19 orang yang bisa di tampung. 


"setiap hari Sabtu jam 6 pagi dari Terminal Oebobo ke Pantai Liman, balik besoknya hari Minggu jam 5 sore. Bus yang berangkat Minggu jam 6 pagi dari Terminal Oebobo ke Pantai Liman, baliknya hari yang sama, Minggu jam 5 sore. Dicatat jadwalnya ya." Tulis VBL dalam Komentarnya kepada publik

Mantan Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat NTT yang mengunjungi wisata pantai Liman agar tetap menjaga kebersihan di pantai itu,dan  jangan membuang sampah sembarangan. 


"Jangan Lupa tetap menjaga kebersihan di pantai Liman dan sekitarnya dengan membuang sampah pada tempatnya yang telah disediakan yah." Pesan Viktor Laiskodat.


Gubernur VBL juga menyampaikan, kepada kita semua selamat jalan-jalan sambil menikmati keindahan alam pulau semau dan selamatkan  era kita bersama.(wydy/jh)

Baca juga