HEADLINE

DPD GOLKAR NTT GELAR RAKORDA MEDIA DAN PENGGALANGAN OPINI PERSIAPAN PEMILU 2024

 

Kupang, JejakhukumIndonesia-.com,Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Golongan Karya(Golkar) Nusa Tenggara Timur(NTT) menggelar Rakorda Media dan Penggalangan Opini (MPO) untuk persiapan memenangkan Pemilu 2024. Kegiatan ini digelar selama 2 hari yaitu pada tanggal 8-9 Juli 2022.


Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar, Nurul Arifin yang hadir secara online dalam sambutannya menekankan agar segenap anggota Golkar di NTT bersama-sama berjuang menuju Pilpres 2024.


"Rakorda ini mengamanatkan agar MPO selalu menginformasikan dan memviralkan kerja-kerja positif dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Baik kinerja beliau sebagai Menko Perekonomian, Ketua KPCPEN dan juga Ketua Umum Partai Golkar. MPO merupakan salah satu ujung tombak perjuangan Golkar untuk meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024," ujarnya, Jumat 8 Juli 2022.


Lebih lanjut Nurul mengungkapkan bahwa saat ini dunia digital sudah tidak terpisahkan lagi dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Semuanya terintegrasi dan saling berhubungan. 


"MPO tidak hanya menulis berita, namun harus bisa memanfaatkan untuk menyosialisasikan dan mempromosikan kinerja Airlangga melalui platform-platform komunikasi digital," katanya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan kali ini turut dihadiri secara langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Kupang Jonas Salean, Wakil Ketua DPD Golkar NTT Toni Kleden, Wakil Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPD Satu Partai Golkar NTT Ir. Ansgerius Takalapeta, Ketua Bappilu DPD I Golkar NTT Frans Sarong, Wakil Sekretaris dan Koordinator Divisi Pemenangan Bapilu Golkar Benny K.M. Taopan, SH, MH dan sejumlah perwakilan MPO dari tiap Kabupaten di NTT.(wydi)

Baca juga