HEADLINE

Seorang Suami di Belu Tikam Istrinya hingga Sekarat di Desa Faturika Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu

Ket. Foto Korban RA Mengalami Luka Serius

  

BELU;Jejakhukumindonesia.com,Bukanya melindungi dan menyangi layaknya suami-istri,namun pria paru baya di Desa Faturika, Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu, berinisal SMK tega menganiaya istrinya RA dengan menikamnya berulang kali secara membabi buta pada Selasa 16/08/2022.


Akibat dari penikaman itu, korban RA mengalami luka serius dan bersimbah darah hingga saat ini masih terbaring sakit di depan pintu masuk rumahnya sendiri.Sedangkan pelaku yang merupakan suaminya tersebut telah melarikan diri entah kemana.


Di lansir dari mediakupang,, Jhon, salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut Kepada Media ini mengatakan korban saat ini masih tertidur di rumahnya. Motif penikaman itu belum jelas.



"Minta tolong dulu untuk sampaikan ke pak polisi kami sempat tapi belum berhasil angkat,ini korban luka ada banyak di badan,sedangkan pelakunya sudah lari.kita takut ada konflik baru antara keluarga korban dengan pelaku,karena saat ini belum ada pihak keamanan"kata Jhon via telephon.


Kapolsek Raimanuk IPDA Ilmudin yang dikonfimasi media ini mengatakan telah mendapatkan informasinya dan sudah perintahkan Kanit Reskrimnya untuk ke tempat kejadian perkara (TKP)


"Saya sedang geladi untuk upacara besok jadi saya ada perintahkan kanitreskrim saya untuk ke lokasi"ungkapnya via whatsapp.

Baca juga