HEADLINE

Dandenma Korem 161/WS Pimpin Langsung Pembersihan Pangkalan

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Kegiatan pembersihan pangkalan (Korve) Makorem 161/WS dipimpin langsung oleh Pgs.Dandenmarem 161/Wira Sakti Mayor inf Peter G.Untayana melaksanakan pembersihan pangkalan untuk menjaga keindahan pangkalan,turut serta melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan setelah melaksanakan olah raga rutin yang dilaksanakan diseputaran perkantoran Makorem,di Jln W.J Lalamentik Oebufu Kota Kupang.Rabu (07/09/2022).


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan pangkalan Makorem 161/Wira Sakti Sasaran Korve antara lain lapangan upacara, halaman depan Makorem, sekitar halaman setiap staf dan membersihkan parit-parit sekitar Korem 161/WS.


Pasi Minlog Detasemen Markas (Denmarem) 161/WS Letda Inf Ayub Leni menyampaikan kegiatan pembersihan (Korve) yang dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi dan olah raga bertujuan untuk menjaga dan memelihara pangkalan Korem 161/Wira Sakti agar tetap, bersih dan nyaman. “Dengan pembenahan dan pembersihan ini diharapkan agar tempat ini tampak lebih rapi dan bersih sehingga enak dipandang mata” ucap Letda Ayub.


Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Denmarem 161/WIra Sakti Korem 161/WS terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampat baik bagi kesehatan yang bertujuan selain menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat dapat merawat lingkungannya.( *Penrem*)

Baca juga