HEADLINE

PUSAT KULINER PANTAI KELAPA LIMA DILAUNCHING OLEH PENJABAT WALIKOTA KUPANG

 Kupang; Jejakhukumindonesia.com,Penjabat(Pj) Wali Kota Kupang, George Hadjoh,SH resmi launching pusat kuliner Pantai wisata Kelapa lima tepatnya di Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (11/10/2022) sore.


Acara launching ditandai dengan penekanan tombol sirine dan peninjauan gedung pusat kuliner oleh Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh. Dalam acara launching tersebut turut hadir pimpinan DPRD Kota Kupang, pimpinan fraksi, Forkopimda Kota Kupang, Ketua Kadin NTT, tokoh agama, perwakilan dari BI NTT dan Bank NTT, serta undangan lainnya.


Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh mengatakan, dengan di launchingnya pusat kuliner maka semua jenis ikan boleh masuk di taman ini untuk berjualan.

“Taman ini selain kuliner, hamparan ini juga cocok untuk event-event, baik budaya, kesenian, dan lain-lain, maka tiap malam kita harus hidupkan karena kita menuju Kota Kupang 24 jam, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Kupang”, ujarnya.


Ia berharap, seluruh tokoh masyarakat bersama-sama menjaga aset yang telah dibangun pemerintah pusat ini."harap george. 


" Selanjutnya salah satu pedagang KULINER NOGITA NOVELINA PANDIE yang di temui media ini mengatakan Sehubungan dengan Launching pantai wisata Kelapa lima hari ini ,saya merasa senang dan trimakasih kepada Bapak Presiden Joko widodo yang sudah meresmikan tempat ini beberapa bulan lalu ,dan terimakasih juga kepada Bapak Penjabat Walikota Kupang yang mana pada hari ini selasa 11/10/22) telah Melaunching Pusat Kuliner pantai wisata Kelapa lima, untuk itu kami sebagai penjual disini merasa senang, karena bisa dapat menambah penghasilan kami." ungkap mama Nogita.

"Harapan dari mama Novelina kedepan agar lebih baik dan rame para pengunjung yang datang ke tempat ini ,dan jujur kami Masyarakat merasa senang sekali, untuk itu kami akan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan merawat tempat ini dengan baik."harap mama Novelina pandie. (*) 

Baca juga