HEADLINE

KETUM KADIN NTT BOBBY LIANTO LANTIK KADIN SUMBA TENGAH DI LADANG JAGUNG

WAIKABUBAK;Jejakhukumindonesia.com,Ketum kadin NTT melantik pengurus kadin sumba tengah di ladang jagung. Senin, 21 November 2022. 

Ketua umum kadin NTT Bobby Lianto, M.M., MBA bersama rombongan, Wakil Ketua Umum bidang Pariwisata dan ekonomi kreatif, yesenia liyanto. Direktur eksekutif kadin NTT Mercy Siubelan. Chandra pongsinaran dan ketua kadin Sumba barat hery Susanto.


Menghadiri dan juga melantik Pengurus Kadin sumba tengah periode 2022-2027

Di ladang Jagung, desa Tarung majaga, kecamatan katikutana selatan.


Acara yang dihadiri oleh. Bupati sumba tengah yang diwakilkan oleh asisten 2. Hadir juga beberapa tokoh masyarakat, camat katikutana selatan dan kepala desa Tarung majaga.


Pimpinan bank NTT Cabang Anakalang ,Dan juga Pendeta  Klasis Wai kalisongo Serta Dinas Pertanian Dan Para anggota pengurus kadin sumba tengah, bobby lianto menyampaikan bahwa pelantikan kadin sumba tengah kali ini dilakukan di ladang jagung. Sebagai suatu tanda bahwa kadin sumba tengah. Siap langsung bekerja begitu dilantik langsung menanam jagung dan siap untuk mengawal program pemerintah Kabupaten sumba tengah, mendukung Pertanian dan juga investasi di Kabupaten sumba tengah. Dalam kegiatan tersebut.

Bobby lianto juga menyampaikan bahwa kadin telah mensupport bantuan Pupuk hayati. Melalui PT unifit 11.000 liter lebih untuk Kabupaten sumba tengah yaitu 

Pupuk hayati bio nature dan juga pada kesempatan ini kadin melalui. PT unifit. Yang diwakili oleh Yesenia Liyanto,Menyerahkan bantuan Sebanyak 3500 liter, Pupuk hayati bio konversi,Untuk Masyarakat Kabupaten sumba tengah .  


dalam kesempatan tersebut, Kadin meminta agar Program ini bersama dapat. Dipantau dan di mentoring oleh kadin sumba tengah bekerja sama dengan Dinas Pertanian Kabupaten sumba tengah. 


Kami juga melakukan panen perdana nanti dan juga menyiapkan offtaker untuk membeli hasil hasil pertanian jagung, beras. Yang dihasilkan oleh masyarakat Kabupaten sumba tengah.(*)

Baca juga