HEADLINE

UCAPAN TERIMA KASIH KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT KEPADA KAKANWIL HUKUM DAN HAM PROVINSI NTT

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Kepala OMBUDSMAN NTT Menghadiri undangan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi NTT di Hotel Aston dalam rangka penyerahan berita acara serah terima penggunaan gedung eks Imigrasi Kelas I TPI Kupang di Jln. Perintis Kemerdekaan, Kelapa Lima Kota Kupang ,untuk digunakan sebagai Kantor Perwakilan Ombudsman RI Provinsi NTT. 


Hari ini akan menjadi sejarah tersendiri bagi insan ombudsman NTT bahwa setelah kurang lebih 18 tahun berkiprah di NTT, Ombudsman baru memiliki gedung kantor.  


Selama 18 tahun kantor Ombudsman NTT menyewa gedung dan berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Saya merasa Sedih, miris, dan mungkin kecewa karena sebuah lembaga Negara tidak memiliki gedung kantor selama 18 tahun.

" Hari ini rasa sedih saya sedikit terobati setelah seluruh proses administrasi penggunaan gedung dinyatakan selesai dengan penyerahan berita acara serah terima barang.

Untuk itu perkenankanlah saya dari lubuk hati yang paling dalam menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Kakanwil Hukum dan HAM Provinsi NTT, Ibu Marciana Dominika Jone, SH dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang, Bapak Darwanto, SH atas penyerahan berita acara serah terima penggunaan gedung hari ini


Semoga gedung ini terus bermanfaat untuk kita sebagai tempat menampung keluh kesah seluruh masyarakat NTT yang rindu akan perbaikan layanan publik di seluruh instansi.(*)

Baca juga