HEADLINE

PARTAI GOLKAR DUKUNG WAKIL KETUA KOMISI IX DPR RI MAJU CALON GUBERNUR NTT TAHUN 2024

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com, Politisi partai golkar yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI, Melkianus Laka Lena mengatakan bahwa Partai Golongan Karya(Golkar) sudah berkomitmen untuk mendukung dirinya maju bertarung di tahun 2024 sebagai Calon Gubernur(Cagub) Provinsi Nusa Tenggara Timur(NTT).


Politisi Partai Golongan karya(GOLKAR) ini mencuat, setelah Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat memutuskan untuk tidak lagi bertarung dalam pesta demokrasi lima tahun kedepan. 


"Kalau saya, Partai Golkar sudah suruh. Tetapi kita mengalir saja" Ujar Laka Lena saat menghadiri kegiatan sosialisasi pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kelurahan Fatukoa, kecamatan maulafa kota kupang,Senin 12 Desember 2022.


Meski demikian, kata Melki, Para senior yang menjadi tokoh NTT tingkat Nasional seperti Viktor Bungtilu Laiskodat(Gubernur NTT saat ini), Bang Mekeng, Bang Herman Heri, Bang Beny Kabur Harman dan Bang Jhony Plate harus duduk bersama terlebih dahulu. 


"Para senior itu harus duduk bersama dulu, untuk memudahkan proses kompetisi politik kita kedepan. Bukan soal kalah menang yah. NTT ini potensinya banyak hanya kurang duduk bersama saja" Sebutnya


"saya usul ke Pak Gubernur agar kedepan, sebaiknya kompetisi politik kita juga lebih menarik. Siapapun pemenangnya nanti adalah hasil duduk bersama dari banyak pihak, agar dia ditopang kuat" Tambahnya

Dijelaskan Laka Lena, untuk mengurus NTT bukan perkara yang mudah. Menurutnya, Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pun mengakui hal itu. 


Viktor juga akui bahwa urus NTT tidak gampang. Jadi lima tokoh ini harus duduk bersama dulu. Supaya siapapun yang besok menjadi pemenang Pilgub Dia ditopang banyak pihak untuk bangun NTT. Karena Bang Viktor saja akui urus NTT ini tidaklah mudah" Jelasnya 


"lanjut laka lena Apabila saya dipercayakan masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk maju calon gubernur dan didukung penuh partai saya pasti siap demi permintaan dari masyarakat. " tambah wakil ketua komisi DPR RI.(*)

Baca juga