HEADLINE

Bobby Lianto Ketum KADIN NTT Bertemu Senator Jaziri Parlemen Malaysia di Kuala Lumpur

JAKARTA;Jejakhukumindonesia.com,Ketum KADIN NTT menjadi Pembicara dalam pertemuan Tokoh tokoh kelas Dunia   International Director Meeting FGBMFI 2023


Ketum KADIN NTT menjadi pembicara dalam pertemuan dengan para tokoh kelas Dunia International Director Meeting FGBMFI 2023 di Malaysia Kuala lumpur.


"Terbang menuju Kuala Lumpur  dan bertemu Senator Termuda di Malaysia saat ini Senator Jaziri Alkaf Abdillah Suffian member dari Ahli Dewan Negara selain sebagai Senator beliau juga memiliki beberapa jabatan penting, diantaranya Chairman of Malaysia-Indonesia Business Council, Chairman of Perikatan Nasional Serawak, Chairman of Bersatu Sarawak, Founder of MyProdigy Malaysia Foundation & Founder of Minds for Malaysia

Bersama beliau juga hadir CEO Malaysia - Indonesia Business Council Bapak Benjaminan Martin dan Seorang Advocate kondang di Malaysia yaitu Ridha abdah Subri .

Sedangkan bersama Ketum KADIN NTT ada 2 Pengusaha Muda yaitu bapak. Hartadi & Sdr. Ronald Tjandra.


Dalam Pertemuan Tersebut Membahas tentang  beberapa hal yaitu mempersiapkan Kerjasama kerjasama dalam Asean Summit yang akan di adakan Bulan Mei di Labuan Bajo dan Bulan September di Jakarta , dimana Ketum KADIN Indonesia  Bapak Arsjad Rasjid Sebagai Chairman atau Ketua dari Asean Business Advisory Council  dan salah satu targetnya adalah memperjuangkan CCI TTL ( KADIN TIMOR LESTE) untuk dapat menjadi  Anggota  Asean BAC  Di mana pada Rapat Awal  Indoesia telah mengajukan CCI TIMOR LESTE sebagai Anggota."Sebutnya.


Sebelum Asean Summit berlangsung maka KADIN Indonesia akan keliling untuk mengundang negara ASEAN dan relasinya untuk hadir di Asean Summit.


Ketum Bobby Lianto juga mengundang Investor Malaysia masuk berinvestasi di NTT yaitu di Labuan Bajo, dan secara prinsip mereka Tertarik ,Mereka akan segera datang ke NTT untuk melakukan survey untuk Restaurant Malaysia di Labuan Bajo."pintanya. 


Sebaliknya Ketum KADIN NTT Membawa  Ghaura Chocolate dan beberapa Produk UMKM lainnya Untuk dipasarkan di Malaysia

Dalam Perjalanan Ketum Kadin NTT  ke Malaysia ini ternyata atas Undangan Sebagai Salah satu Pembicara di Pertemuan Kelas Dunia yaitu International Director meeting FGBMFI yang hadir dari 70 an Negara di dunia  bertempat di Hotel Majestic Kuala Lumpur  selama 2 Hari."jelas Bobby.


"Selanjutnya Untuk diketahui bahwa Senator JAZIRI dan tim Malaysia _ Indonesia BUSINESS COUNCIL akan melakukan kunjungan balasan ke Indonesia pada tanggal 5-9 maret 2023 dan akan di jadwalkan pertemuan dengan KETUM KADIN INDONESIA bapak ARSJAD RASJID di kantor menara KADIN INDONESIA.  


Lanjutnya lagi bahwa Malaysia mendukung CCI TIMOR LESTE untuk dapat bergabung di Asean Business ADVISORY COUNCIL (ASEAN BAC).(*)

Baca juga