HEADLINE

OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT SOSIALISASI BUDAYA PELAYANAN DI LAPAS PEREMPUAN KELAS IIB KUPANG

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Kepala OMBUDSMAN NTT dan tim menghadiri undangan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kupang dalam rangka sosialisasi tentang budaya pelayanan Lapas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di aula Lapas Perempuan Kupang. Senin 20/2/23) .


hadir dalam kegiatan tersebutr, Plt. Kalapas, seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Lapas. Saya menyambut gembira keinginan kuat seluruh pegawai menuju WBBM. 


Lapas Perempuan Kupang telah mendapat piagam Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2021 dan bertekat menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  pada tahun ini. 

WBBM adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, dan penguatan kualitas pelayanan publik.  Semakin banyak instansi yang membangun integritas birokrasinya melalui WBBM tersebut, tentu akan semakin bagus pelayanan kepada masyarakat kita. 


Selain itu, upaya ini juga bisa mencegah penyimpangan dan dapat melindungi aparatur kita dari tindakan koruptif. Saya berpesan; perubahan belum tentu membawa perbaikan, tetapi dapat dipastikan bahwa untuk menjadi lebih baik, segala sesuatu harus berubah. Mari kita sama-sama berubah.

Terima kasih  kepada seluruh tim Lapas Perempuan Kupang atas keinginan kuat menuju WBBM di lingkungan kerjanya. Lapas Perempuan Tetap semangat dan teruslah melayani dengan lebih sungguh. 


Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa membantu dan menguatkan kita semua dalam setiap ikhtiar perjuangan untuk pencapaian yang lebih baik kepada masyarakat Terima kasih.

Baca juga