HEADLINE

OMBUDSMAN NTT HADIRI UNDANGAN KOREM 161 WIRASAKTI MENUJU ZONA INTEGRITAS

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,OMBUDSMAN RI PERWAKILAN NTT menghadiri undangan Korem TNI AD 161 Wirasakti Kupang dalam rangka pencanangan Zona Integritas di lingkungan TNI AD. Jumat,17/3/23) 


Hadir saat saat itu Komandan Korem 161 Wirasakti Kupang, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang dan seluruh jajaran korem.  


Saya menyambut gembira tekad dan keinginan kuat TNI AD  menuju pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan di lingkungan kerjanya."sebut darius. 

Semakin banyak instansi yang membangun integritas birokrasinya melalui pencanangan zona integritas tersebut, tentu akan semakin bagus pelayanan kepada masyarakat kita. 

"Selain itu, upaya ini juga bisa mencegah penyimpangan dan dapat melindungi aparatur kita dari tindakan koruptif."ungkapnya 


 Saya mengucapkan terima kasih  kepada seluruh tim Korem TNI AD 161 Wirasakti Kupang atas pencanangan ini. Tetap semangat dan teruslah melayani dengan lebih sungguh. serta berbudi baik kepada masyarakat. "pinta ombudsman.(*)

Baca juga