HEADLINE

Resmikan Gedung Kantor Baru, Gubernur VBL Berharap PT. Jamkrida (Perseroda) NTT Dapat Semakin Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi NTT

 

 KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada saat memberikan sambutannya dalam acara Peresmian Gedung Kantor Baru PT. Jamkrida (Perseroda) NTT pada hari ini Selasa (21/03/23) bertempat di Gedung Kantor Baru PT. Jamkrida (Perseroda) NTT Jalan R. Suprapto, No. 15 Kelurahan Oebobo, Kota Kupang.


Dalam kesempatan tersebut juga, orang nomor satu NTT ini juga mengungkapkan kekaguman terhadap gedung baru tersebut dan berharap dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat kususnya kepada mereka yang hidup dalam dunia UMKM.


“Saya dari jauh saja lihat ini gedung hebat betul. Karena itu saya ingin mendorong agar dengan gedung yang begini mewah, Jamkrida harus menjadi tulang punggung untuk membawa kebahagiaan khususnya kepada mereka yang hidup didalam Usaha Mikro Kecil Menengah,” Ungkap Gubernur VBL.


“Bapak Presiden selalu mendorong UMKM. Kita melihat UMKM itu sebagai kelompok-kelompok yang perlu dikasihani, padahal itu pemahaman yang keliru. Denyut nadi pembangunan dapat diukur dari seberapa banyak sebuah daerah mampu memberikan kekuatan pada UMKM. Jadi kalau ditangan Jamkrida itu nanti ada 100.000 UMKM yang bertumbuh maka Jamkrida sedang menjaga fondasi kekuatan ekonomi sosial masyarakat Nusa Tenggara Timur dengan baik,” Panjang Gubernur

“Bagi saya seorang Gubernur, mimpi Jamkrida harus mampu untuk menjaga 100.000 minimal UMKM harus dibuat dalam kepemimpinan Ibrahim Imang. Jadi mulai dari sekarang catat sudah, berapa yang sudah kamu punya. 100.000 UMKM tersebut kerjasama dengan siapa? Ada OJK, Bank NTT, lembaga-lembaga lain, Bank Mandiri, BRI, semua ada untuk dikolaborasikan bersama untuk membangun NTT. Kekuatan kita banyak dan kita akan bertumbuh lebih hebat lagi,” Lanjut Gubernur VBL.


Gubernur juga berterima kasih atas sumbangsih PAD PT. Jamkrida (Perseroda) NTT yang bagus. Gubernur berharap agar semangat yang ada semakin ditingkatkan sehingga berdampak pada mutu pelayanan.


“Terima kasih karena saya lihat sumbangsih terhadap PADnya juga bagus. Saya harapkan semangat yang telah diberikan terus di-push dengan kerja yang bagus, apalagi ditambah dengan kantor yang bagus ini. Saya yakin pasukan juga makin semangat. Kantor yang bagus ini harus dibangun juga taste-nya sehingga dengan kehadiran gedung yang baru ini dapat memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi Nusa Tenggara Timur,” Ungkap Gubernur menutup sambutannya

Pada kesempatannya yang sama, Direktur Utama PT. Jamkrida (Perseroda) NTT, Ibrahim Imang, SE juga mengungkapkan terima kasihnya kedapa Gubernur yang telah mempercayakan juga mendukung penuh insan Jamkrida sehingga bisa bertumbuh sampai dengan saat ini.


“Terima kasih kepada Bapak Gubernur atas kepercayaan dan dukungan penuh kepada insan Jamkrida, sehingga kami terus bertumbuh sampai dengan saat ini. Kami insan Jamkrida NTT juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah mengijinkan kami membangun gedung ikonik berbentuk Moko, simbol budaya salah satu kabupaten yang ada di Nusa Tenggara Timur,” Ungkap Sang Dirut.


“Terima kasih kami atas dukungan pemerintah provinsi, kabupaten/kota bersama dinas-dinas provinsi , kabupaten/kota yang telah mendukung Jamkrida selama ini. Terima kasih atas dukungan mitra utama kami bersama seluruh mitra Jamkrida lainnya. Terima kasih kepada komisaris dan direksi Jamkrida NTT Periode 2014-2019 yang telah meletakan dasar-dasar yang kuat, sehingga Jamkrida NTT dapat bertumbuh sampai dengan saat ini,” Jelas Ibrahim.


Dirut Jamkridra, Ibrahim juga berjanji bahwa akan semakin berkerja keras dan cerda dalam upaya membangun Jamkrida.


“Dengan gedung baru ini, kami berjanji kepada Bapak Gubernur, Pimpinan Dan Anggota DPRD provinsi Nusa Tenggara Timur, akan semakin bekerja keras dan cerdas dalam membangun Jamkrida agar dapat terus berkontribusi kepada provinsi tercinta ini,” Ungkap Dirut menutup sambutannya.(*)



Baca juga