HEADLINE

Target Proses Pembangunan Terminal Tipe A Bimoku Akan Diselesaikan Juli 2023

 

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Pengerjaan Terminal Tipe A Bimoku Oleh PT. Hisar Makmur Akan Diselesaikan Sebelum Masa Kontrak Selesai Pada Bulan Juli 2023 dan Akan Siap di Operasi.

           Dalam wawancara dengan Jejakhukumindonesia.com bersama Tim PT. Hisar Makmur, diruangannya pada kamis  (16/03/2023) Nyoman mengatakan bahwa anggaran pembuatan terminal tipe A Bimoku mencapai Rp 30. 000.000.00.


" Lanjutnya lagi nyoman menyampaikan           Untuk itu dana yang kami miliki selama proses pengerjaan terminal Bimoku ini hanya 30 puluan Miliar”, jelas Nyoman.

       

    Lebih lanjut Nyoman menjelaskan masa kontrak kerja yang mereka kerjakan di terminal Bimoku akan sampai pada bulan juli 2023.

           “Kalau terminal ini kami usahakan akan selesai sebelum masa akir kontrak kami pada bulan juli 2023 dan untuk penggunaan terminal ini tergntung pada Dinas”, pungkas Nyoman.

        

   Selain itu Nyoman juga menjelaskan soal progres pembangunan yang sedang mereka jalankan bahwa sudah mencapai 92 porsen tingkat kematangan pembangunannya.

      

     “Ia berharap soal progress pembangunan terminal ini sudah mencapai 92%, dan dapat diselesaikan sesuai target. " tutup Nyoman.(YA*)

Baca juga