HEADLINE

JELANG IDUL FITRI LAUDAL EL TARI LAKUKAN BAZAR DAN PASAR MURAH DEMI TEKAN INFLASI

 

   KUPANG; jejakhumunindonesia.com. TNI Angkatan Udara  dan operasi pasar Lanud El Tari bersama tim penanganan inflasi Kota Kupang melakukan bazar dan pasar murah ramadhan di  Lanudal El Tari Jl.Raya Baumata, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa  selasa, 18 april 20223.

          

  Kegiatan bazaar dan pasar murah merupakan  suatu kegiatan  menjelang Idul Fitri dan juga suatu kerjasma untuk menanggulangi inflasi yang dicanangkan oleh program pemerintah.

         

   “Kegiatan ini menjelang hari raya Idul Fitri  dan juga dengan program pemerintah, jadi di beberapa titik dilaksanakan kegiatan yang sama untuk penanggulangan inflasi. Jadi kita bekerja sama bergandengan tangan untuk Nusa dan Bangsa. Dengan kita memberikan yang terbaik saat menghadapi hari Raya Idul Fitri. Ungkap Ny.Simone Aldrin Petrus Mongan .

           

Kegiatan ini dilakukan  dari jam 7 pagi sampai selesai dan banyak masyarakat yang antusias untuk datang ke tempat ini.

          

  “kegiatan ini kami lakukan dari pagi jam 7 sampai saat ini barang-barang yang ada hampir habis karena banyak masyarakat yang antusias datang ke sini. Sebab harganya relatif murah.Ungkapnyalagi
           

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dijalankan dengan beberapa lembaga pemerintahan.

         

   “Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan pemerintah provinsi, Bank Sentral Indonesia, Pemerintah Kota,Bulog, dan Tni Angkatan Udara. "Tutupnya.(aa)

 

 

Baca juga