HEADLINE

DPW PAN PROVINSI NTT PASTIKAN 8 KURSI DPRD NTT

KUPANG;Jejakhukumindonesia.com,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) Bersama Seluruh DPD PAN Se- Nusa Tenggara Timur resmi mendaftarkan bakal  calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten secara serentak pada hari ini Jumat 12/05/2023.


Dalam pantau awak media, longmars rombongan PAN NTT dari Rumah PAN NTT menuju kantor KPU Kota Kupang untuk melakukan pendaftaran Caleg DPRD Kota Kupang dan rombongan kembali melakukan iring iringan menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT untuk melakukan pendaftaran terhadap Bacaleg DPRD Provinsi NTT.


Penyerahan berkas Pencalegan DPRD Provinsi NTT dipimpinan dan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro bersama para caleg DPRD Provinsi dan juga bersama pengurus DPW PAN NTT di Aula Utama Kantor KPU Provinsi NTT

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyampaikan terima kasih kepada Insan Pers yang sudah membantu membesarkan PAN hingga hari ini.


"Syukur Alhamdulillah, puji Tuhan hari ini Bacaleg PAN Provinsi NTT dari Dapil 1 sampai Dapil 8 sudah melakukan pendaftaran secara serentak dan diterima oleh KPU dengan baik."kata Awang.


Oleh karena itu, lanjut Awang, kami maksimalkan disemua dapil di NTT bisa terisi dan dari 6 kursi DPRD Provinsi NTT yang kita cinta ini bisa bertambah hingga 8 kursih disemua Dapil.


“Semua aturan dari KPU maupun Bawaslu, kami akan mentaati dengan sebaik-baiknya. Harapan kami teman-teman media dapat membantu kita semua, agar Pemilu ini berjalan dengan baik, santun, demokratis serta luber, agar NTT menjadi damai seperti yang dikumandangkan selama ini,” ungkapnya.


Dikatakan Awang, PAN adalah partai nasional religius, sehingga bacaleg dari PAN berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari Bupati, mantan Bupati, istri Wali Kota, dan dari kalangan birokrat

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyatakan, dirinya siap bertarung untuk merebut kursi DPR RI dari Dapil NTT II yang meliputi wilayah Timor, Sumba, Sabu, dan Rote.


“Insyallah puji Tuhan. Saya maju lagi DPR RI,” tegas Awang Notoprawiro.


Awang juga menegaskan bahwa, dukungan PAN terhadap calon Presiden RI Ganjar Pranowo tidak akan pernah berubah.


“Saya katakan dengan lantang, dukungan kepada Ganjar tidak pernah berubah dari hati nurani kader PAN. Kita yang mendukung pertama dari NTT. Jadi insya- Allah DPP segera memutuskan untuk mengarahkan dukungan ke Ganjar,” tandasnya. (*)





Baca juga