HEADLINE

DPW PARTAI GARUDA PROVINSI NTT TARGET 4 KURSI DPRD NTT DI PEMILU 2024

Kupang;Jejakhukumindonesia.com,Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) NTT menyatakan optimis Pemilu 2024 mendatang akan menjadi momentum kebangkitan partai dengan meraih hasil maksimal.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Sekretaris DPD Partai Garuda NTT, Arief Metan Bait, saat konferensi pers usai pendaftaran Bacaleg di KPUD NTT, Minggu 14 Mei 2023 malam.

“Kita sudah mempersiapkan Bacaleg yang potensial di tujuh Dapil yang siap memenangkan Partai Garuda,” ujarnya.

Ia mengatakan, dari Bacaleg tujuh Dapil yang didaftarkan, pihaknya menargetkan 4 kursi di DPRD Provinsi NTT pada Pemilu Legislatif 2024.

“Target kami untuk seluruh NTT 20 kursi, sedangkan untuk DPRD Provinsi NTT 4 kursi,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua DPD Garuda NTT, Rato Gregorius, menyebut dari 8 dapil di DPRD Provinsi NTT, Partai Garuda NTT mendaftar untuk 7 dapil.

“Karena tidak memenuhi kuota Bacaleg, kita tidak daftarkan Bacaleg dari dapil IV yaitu Manggarai Raya, sehingga total Bacaleg yang didaftarkan adalah sebanyak 55 orang dari kuota 65 orang,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, sejumlah dapil akan menjadi fokus untuk Partai Garuda NTT, diantaranya, dapil III, V dan VII.

Dengan slogan yang baru ‘Garuda Maju Garuda Menang’, Rato Gregorius menyebut, pemilu legislatif 2024 akan menjadi momentum untuk kebangkitan Partai Garuda di NTT.

“Di tahun 2019 kami datang sebagai partai baru, namun saat ini kami dengan strategi baru, sehingga kami optimis target tercapai,” ujarnya yang juga maju dari Dapil V NTT tersebut dilansir dari kanal timur.com.(*)

Baca juga